Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Diam-Diam Syahrini Sudah Punya Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram)

Kabar artis Syahrini ternyata sudah punya kekasih.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi pop Syahrini mengaku sudah punya kekasih. Ia mengatakan ingin membina hubungan serius bersama sang kekasih hingga jenjang pernikahan.

Advertisement

“Menjalankan dengan pasangan yang sekarang pun sedang punya niat juga baik-baik, semua ingin bertujuan sama, membina rumah tangga,” ujar Syahrini seusai mengisi acara musik di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016).

Syahrini mengaku tak ingin mematok target berlebihan. Tapi, ia tak bisa memungkiri keinginannya untuk melepas masa singlenya dengan menikah tahun ini.

“Enggak ada target. Belum ada target ya. Pokoknya ingin bina suatu hubungan ke arah itu [menikah] pastinya ingin. Tapi bagaimana biarkan Allah yang berbicara biarkan tangannya yang berikan jawaban, tahun ini atau tahun depan. Maunya tahun ini,” ujar penyanyi asal Bogor ini seperti dilansir Okezone, Jumat (22/4/2016).

Advertisement

Salah satu yang menjadi kendala Syahrini membawa hubungannya ke jenjang pernikahan adalah soal perbedaan keyakinan antara dirinya dengan sang kekasih. Pelantun Sesuatu itu pun berharap sang kekasih bisa segera seiman dengannya.

“Semoga segera satu iman ya Insya Allah. Doain. Itu saja kendalanya,” lanjut Syahrini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif