Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 13:25 WIB

KABAR ARTIS : Begini Kondisi Mobil Kartika Putri yang Ditabrak Anak Mantan Menteri BUMN

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Instagram.com)

Kabar artis Kartika Putri mengalami peristiwa tak mengenakkan.

Solopos.com, SOLO — Mobil artis Kartika Putri lecet di bagian belakang karena ditabrak anak mantan Menteri BUMN Soegiharto. Presenter yang khas dengan logat Jawa ngapak ini pun memperlihatkan ke publik kondisi mobilnya setelah ditabrak.

Advertisement

Melalui akun Instagram Kartika Putri, ia mengunggah foto kondisi mobilnya yang lecet. Host Inbox SCTV tersebut menulis curahan hatinya yang berisi imbauan kepada siapa saja, agar hati-hati saat mengemudi kendaraan.

“Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku. Buat teman-teman dijalan hati hati ya saat berkendara..musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah..dan gunakkan emosional yang baik pda saat berkendara yaa..jika tidak stabil emosionalnya lbh baik jgn mengendarai kendaraan apapun krn bisa merugikan dan merepotkan orang banyak #ugalugalandijalan #pastibelumtaususahnycariuang #gakasianorangtua #singsabar,” tulis Kartika Putri, Jumat (22/4/2016).

Kondisi mobil Kartika Putri yang ditabrak anak mantan Menteri BUMN Soegiharto. (Instagram.com)

Advertisement

Singgungan Kartika Putri tentang emosional seseorang ketika mengendarai kendaraan ini berhubungan dengan remaja, anak mantan Menteri BUMN Soegiharto yang menabrak mobilnya. Dilansir Liputan6, remaja itu dalam keadaan kesal kepada sang kakak, ketika mengendarai mobil, Kamis (21/4/2016). Alhasil, mobil Kartika Putri dan mobil anak Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, menjadi korbannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Kartika Putri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif