Loly Unyu (Instagram.com) Loly Unyu (Instagram.com)
Jumat, 22 April 2016 22:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Akhirnya, Artis Mungil Ini Akan Menikah dengan Pria Ganteng

Kabar artis kali ini datang dari Lolly Unyu.

Solopos.com, JAKARTA — Artis reality show bertubuh mungil Lolly Unyu, mengabarkan kepada publik tentang rencana pernikahannya, bersama sang kekasih, Juan Dipa. Untuk sampai di titik ini, Lolly mengaku banyak hal yang harus ia dan pacarnya lalui.

“Memang banyak yang melarang dan tidak setuju, tetapi kami coba melwati dan akhirnya bisa bersama-sama,” jelas Lolly kepada awak media di kawasan Jakarta Timur, sebagaimana dikutip dari Okezone, Jumat (22/4/2016).

Menurut Lolly, tentangan terbesar berasal dari keluarganya yang menganggap Lolly dan Juan tidak serasi. Secara fisik, Lolly bertubuh kecil di bawah rata-rata tinggi badan wanita dewasa pada umumnya. Sementara Juan berpostur tubuh normal sebagaimana lelaki pada umumnya. Tapi, semua rintangan itu telah mereka lewati.

Lolly Unyu (Instagram.com)

Lolly Unyu (Instagram.com)

“Kami bertemu pada tahun 2014, semenjak itu kami melakukan pendekatan dan akhirnya kami sama-sama cinta dan bisa melewati segala rintangan,” lanjut Lolly.

Lolly yang juga tergabung di The Baba Band itu bahagia karena Juan juga bisa meyakinkan para sahabat dan keluarga ketika menikahi penyanyi bertubuh mungil itu.

“Bentuk seriusnya adalah pernikahan,” jelas Lolly yang telah menjalani proses prewedding bersama Juan.

Dilansir Liputan6, Lolly dan Juan bertemu di Bali pada 2014 lalu. Cara Juan meyakinkan Loly inilah yang membuatnya menerima pinangan Juan, “Juan yang meyakinkan Lolly, katanya serius mau nikah,” ujarnya.

Lolly Unyu (Instagram.com)

Lolly Unyu (Instagram.com)

Terpantau pada akun Instagram Lolly, ia mulai kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Juan. Sejumlah komentar pun diluncurkan pengakses Internet (netizen). Ada yang berpendapat kekasih Lolly tampan.

“Itu pacarnya kak @loli.unyu gantengnyaaas,” tulis @bebek_kuning.

“Kok si juan gak pernah publish kalau pacaran sama @loli.unyu?” tulis @evanenzi.

Di salah satu foto, Lolly pun menulis,“Cinta itu adalah anugra terindah dari tuhan. Aku bersujud dan berdoa pada tuhan dan akhirnya aku temukan anugrah terindah itu yaitu Kamu.”

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…