Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Ada Boneka Ely Sugigi di Bali, Begini Wujudnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (Instagram)

Kabar artis Ely Sugigi dibuat boneka barbie di Bali.

Solopos.com, SOLO – Merintis karier sebagai koordinator bayaran, Ely Sugigi sukses bertransformasi menjadi selebriti dan komedian yang dikenal luas masyarakat Indonesia. Ia kerap membintangi berbagai program di layar televisi.

Advertisement

Kepopuleran Ely Sugigi rupanya menginspirasi toko boneka barbie di Bali untuk menjadikan wajahnya sebagai boneka. Merasa bangga dengan apa yang dilihatnya saat menyambangi toko tersebut, Ely pun mengunggah boneka dirinya di Instagram.

Boneka itu terlihat mirip dengan dirinya, terutama pada bagian mata, hidung, serta giginya yang khas. Rambutnya berwarna blonde dan bergelombang di bagian bawahnya.

makasi toko barbie yg dibali uda buat boneka muka aq klu kebali sy pasti kesana sumpah sy ketawa dan terharu,” tulis Ely sebagai caption fotonya, Minggu (17/4/2016).

Advertisement

Boneka barbie Ely Sugigi (Instagram)

Pengguna Internet (netizen) pun turut mengomentari boneka tersebut. Mereka menyebut, boneka Ely Sugigi unik lantaran belum pernah ada sebelumnya.

Pertama liat barbbie model nya kyk gitu.. lucu unikk..,” tulis akun dedyefza.

Advertisement

Ada juga netizen yang menyebut Ely Sugigi jauh lebih cantik ketimbang boneka tersebut. “AQ suka ko’ bonekanya..tapi mpok Ely jgn bilang donk bonekanya mirip muka mpok Ely.gk miriplah lah..menurut aq sih mpok Ely cantik orgnya cantik pula hatiny.sukses buat mpok ely,” ujar akun cristhabel_aprieltalita.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif