Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 17:45 WIB

K-POP : Fantastis! Ini Pendapatan Iklan Song Joong Ki di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (kbsworld.kbs.co.kr)

K-Pop membeberkan pendapatan Song Joong Ki dalam membintangi iklan di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Suksesnya drama Descendants of the Sun melambungkan nama Song Joong Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin. Tawaran iklan bertubi-tubi mendatanginya.

Advertisement

Baru-baru ini, salah satu media di Tiongkok melaporkan pendapatan yang diraih Song Joong Ki selama menjadi bintang iklan di Tiongkok. Dalam enam bulan, ia berhasil mengantongi US$2,5 juta atau Rp33 miliar. Pendapatan ini berhasil menggeser Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun saat memerankan tokoh utama dalam drama mereka.

Dilansir Mwave, Kamis (21/4/2016), Song Joong Ki diketahui menjadi model pemotretan Dongwon F & B, Jeju Air, LG Household & Healthcare, Jinro, Forencos, Shinsung dan masih banyak lagi. Bahkan 10 perusahaan di Tiongkok diketahui telah mendekatinya.

Kendati Descendants of the Sun sukses besar di Tiongkok, Song Joong Ki rupanya belum bisa mengalahkan kepopuleran Kim Soo Hyun. Padahal dari sisi pendapatan dan rating, drama Song Joong Ki lebih unggul ketimbang drama My Love From The Star yang dibintangi Kim Soo Hyun.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif