Ganjar Mukti (Baliunited) Ganjar Mukti (Baliunited)
Jumat, 22 April 2016 14:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Pilih Gabung PS TNI, Pemain Ini Pamit Dari Bali United

ISC A 2016 akan menjadi pembuktian bagi Ganjar Mukti Muhardiyana. Pemain muda ini memilih hengkang dari Bali United ke PS TNI jelang ISC 2016.

 

 

 

Solopos.com, GIANYAR — Pemain belakang Ganjar Mukti Muhardiyana akhirnya memilih untuk pindah ke PS TNI yang nantinya juga akan ambil bagian dalam kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.
Ia mengungkapkan perasaan sedihnya karena harus meninggalkan rekan-rekan sesama pemain serta tim pelatih Bali United yang ia anggap sudah seperti keluarganya.

“Jujur saja saya sedih harus meninggalkan Bali United. Seluruh pemain, tim pelatih dan official disini sudah saya anggap seperti keluarga kedua saya,” ujar Ganjar, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/4/2016).

Ganjar juga menambahkan keputusannya untuk hijrah ke PS TNI merupakan keputusan yang sudah ia pikirkan matang-matang. Ganjar mengatakan dirinya sebelumnya sudah berdiskusi dengan keluarganya di Tangerang dan tim pelatih Bali United.

“Keputusan ini bukan keputusan yang saya pikirkan hanya dalam sehari dua hari. Saya sudah berdiskusi dengan kedua orang tua dan tim pelatih Bali United. Dan inilah keputusan saya yang ingin mengabdi pada negara sebagai TNI,” imbuh Ganjar.

Terakhir, Ganjar juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim pelatih, official dan manajemen Bali United karena sudah memberikan dirinya kesempatan untuk mengembangkan skillnya di Bali United. Ganjar juga mendoakan semoga Bali United kedepannya bisa lebih berprestasi di kancah sepak bola Indonesia.

“Saya ingin megucapkan terima kasih kepada Bali United yang sudah memberikan saya kesempatan mengembangkan kemapuan saya bermain sepak bola disini. Saya doakan semoga kedepannya Bali United akan semakin berprestasi dan semakin eksis di kancah sepak bola nasional maupun internasional,” tutup Ganjar.

Ganjar Mukti bergabung dengan Bali United pada awal tim Serdadu Tridatu terbentuk tepatnya akhir tahun 2014. Ganjar merupakan pemain yang bisa bermain di lebih dari satu posisi. Pada awal kemunculannya di Bali United, Ganjar dikenal sebagai bek kanan. Namun pada perhelatan turnamen Bali Island Cup 2016, Ganjar tampil gemilang sebagai bek tengah.

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…