Persegres menjelang laga versus Persik Kediri, Sabtu (10/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya Persegres menjelang laga versus Persik Kediri, Sabtu (10/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya
Jumat, 22 April 2016 23:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

ISC A 2016
Dua Tim Ini Jadi Lawan Tanding Persegres di Palembang

ISC A 2016 segera dihelat. Persegres Gresik United yang sedang mempersiapkan tim jelang ISC direncanakan bakal menantang dua tim, yakni Sriwijaya FC dan PON Sumsel di Palembang.

 

 
Solopos.com, GRESIK — Persegres Gresik United terus mematangkan persiapan timnya sebelum mengarungi turnamen jangka panjang bertitel Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, salah satunya dengan menggelar uji coba.

Pelatih kepala Gresik United, Liestiadi mengatakan, timnya akan menjalani dua kali uji coba selama di Palembang. Selain bentrok dengan Sriwijaya FC, Sabtu (23/4/2016), tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu juga menjajal kekuatan tim PON Sumsel, Senin (25/4/2016) di Stadion Jakabaring, Palembang.

Jika pada tiga uji coba sebelumnya Liestiadi mencari bahan evaluasi di masing-masing posisi, belakang, tengah dan depan, untuk uji coba di Palembang nanti, GU berniat melihat kekuatan timnya secara utuh.

“Agenda ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari. Saya sudah kontak dengan pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro, tapi baru awal pekan ini pihak Sriwijaya FC memberikan jadwal pastinya,” ujar pelatih asal Medan itu, Jumat (22/4/2016).

Rencananya, Gresik United akan bertolak ke Palembang pada Jumat (22/4/2016) pagi. Mereka akan membawa 24 pemain dari total 28 pemain yang mereka miliki. Liestiadi terpaksa harus meninggalkan empat pemainnya di Gresik karena kuota yang diberikan tuan rumah hanya 24 pemain saja.

Gresik United berharap, dua uji coba terakhir bisa memberikan pelajaran berharga bagi Sasa Sezevic dkk. Sebab, performa mereka dituntut berada di puncak saat pertandingan pertama TSC 2016 yang mereka jalani.

“Hasil memang bukan tujuan kami, tapi kalau bisa kami tidak kalah. Karena hasil juga bisa memengaruhi mental pemain. Ini tidak baik bagi kami yang butuh modal mental yang yang bagus sebelum laga pertama,” katanya.

Liestiadi membidik hasil seri saat lawan Sriwijaya FC, dan menang atas tim PON Sumsel. “Meski sulit, target harus tetap ada. Karena kalau tidak ada target, buat apa kita berangkat jauh-jauh ke Palembang,” terang Liestiadi.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…