Hamka Hamzah (Wearemania) Hamka Hamzah (Wearemania)
Jumat, 22 April 2016 11:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Ditarget Juara, Ini Kata Kapten Arema Cronus

ISC A 2016 segera dihelat. Arema Cronus ditarget menjadi juara dalam kompetisi ini. Kapten Arema, Hamka Hamzah mengaku bahwa target ini bukanlah beban.

 

 

 

Solopos.com, MALANG — penggawa Arema Cronus diberikan target untuk menjuarai kompetisi ISC 2016. Banyak kalangan yang menilai hal itu akan membebani mereka. Namun sang kapten, Hamka Hamzah tak sependapat dengan hal itu.

Justru, Hamka menyikapinya bukan sebagai beban. Seharusnya, menurut eks Pusamania Borneo FC itu, target juara menjadi motivasi bagi dirinya dan rekan-rekan.

“Kami tidak merasa membebani dengan target dari manajemen untuk juara, kita jadikan ini sebagai motivasi,” ungkap Hamka, dikutip dari laman Wearemania, Jumat (22/4/2016).

Setiap ada yang bertanya soal target, Hamka enggan muluk-muluk berbicara soal juara. Baginya, cukup berusaha keras, berdoa dan menggunakan kalimat sakti, ‘mengalir apa adanya’.

“Sejak pertama kali saya datang ke klub ini, setiap ada yang bertanya soal target, saya hanya bilang kita jalani saja satu demi satu,” pungkasnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…