Skuat Arema Cronus (WeAremania) Skuat Arema Cronus (WeAremania)
Jumat, 22 April 2016 04:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Arema vs PS TNI Batal Digelar

ISC A 2016 segera dihelat. Namun, kabar kurang baik justru dialami oleh Arema Cronus. Tim Singo Edan gagal menggelar laga uji coba melawan PS TNI. Alhasil, Arema Cronus kebingungan mencari lawan tanding untuk menyiapkan skuat jelang ISC.

 

 

Solopos.com, MALANG — Sepertinya klub-klub besar lebih memilih fokus mempersiapkan tim mereka jelang TSC 2016 dengan cara selain melakoni laga uji coba. Hal ini yang membuat Arema kesulitan mencari lawan tanding.

Usai gagal melawan Surabaya United Bhayangkara, giliran Perseru Serui yang membatalkan uji coba dengan Arema. PS TNI yang digadang-gadang menjadi pengganti nyatanya juga tidak siap dan memilih untuk membatalkan duel melawan Arema.

“PS TNI juga tidak bisa beruji coba dengan kami, mereka sudah konfirmasi ke saya,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo dikutip dari laman Wearemania, Kamis (21/4/2016).

Lawan uji coba yang rencananya bakal digelar Minggu (24/4) sore ini, mendadak lowong lawan. Hingga berita ini diturunkan, tim pelatih akhirnya menyerahkan kepada sekretaris tim, M Taufan untuk mencari lawan.

“Kami masih menunggu kepastian dari Mas Taufan yang sedang mencari lawan tanding, rencana kami masih tetap ingin beruji coba sekali lagi,” pungkas Getuk, sapaan akrab Joko.

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…