General Manager (GM) Tjokro Style Yogyakarta, Irene Indri, membawa simbol penghargaan dari Booking.com. (JIBI/Harian Jogja/IST) General Manager (GM) Tjokro Style Yogyakarta, Irene Indri, membawa simbol penghargaan dari Booking.com. (JIBI/Harian Jogja/IST)
Jumat, 22 April 2016 03:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL JOGJA
Booking.com Nilai Tjokro Style Jogja Memuaskan

Hotel Jogja mendapatkan penghargaan.

Solopos.com, JOGJA–Media online merupakan sarana yang sangat efektif untuk melakukan promosi dan branding. Maka banyak perusahaan yang memanfaatkan media online untuk mendapatkan perhatian masal dan bisa dibilang gratis.

General Manager (GM) Tjokro Style Jogja, Irene Indri mengatakan Tjokro Style Yogyakarta juga turut andil dalam memaksimalkan penjualan kamar melalui online booking atau Online Travel Agent. Bagi mereka media online bisa menjadi strategi bagus untuk mengukur kinerja dan sebagai sarana evaluasi.

Sebagai salah satu pengakuan pada 15 April 2016, Hotel Tjokro Style Jogja memperoleh penghargaan dari Booking.com dengan nilai point sebesar 8.6 atau setara dengan penilaian very good. Penilaian tersebut berdasarkan dari hasil survey yang diberikan tamu-tamu hotel yang pernah menginap melalui Booking.com.

“Ini suatu penghargaan yang luar biasa buat kami, mengingat hotel kami baru beroperasional delapan bulan tetapi sudah mendapatkan penghargaan bertaraf International,” kata Irene.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…