Jajaran manajemen Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja mengenakan pakaian tradisional dalam rangka Hari Kartini, Kamis (21/4/2016). (Kusnul Isti Qomah/*/JIBI/Harian Jogja) Jajaran manajemen Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja mengenakan pakaian tradisional dalam rangka Hari Kartini, Kamis (21/4/2016). (Kusnul Isti Qomah/*/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 22 April 2016 15:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
Manajemen dan Staf Hotel Grand Zuri Malioboro Mengenakan Pakaian Adat Jawa

Hotel di Jogja, Grand Zuri Malioboro memperingati Hari Kartini dengan mewajibkan karyawan mengenakan pakaian adat Jawa
Solopos.com, JOGJA–Manajemen dan Staf Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja mengenakan pakaian tradisional kebaya bagi wanita dan juga surjan bagi pria, lengkap dengan rok jarik dan blangkonnya untuk meramaikan Hari Kartini, Kamis (21/4/2016).

Protasia Dewi, Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Jogja mengungkapkan, pada momen bersejarah ini semua wanita Indonesia diingatkan lagi untuk selalu berdedikasi penuh dalam memperoleh pendidikan yang terbaik dan juga didalam dunia pekerjaan.

“Wanita telah diberikan hak yang sejajar dengan pria untuk mencapai semua posisi dalam dunia pendidikan, usaha, dan pemerintahan,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (21/4/2016).

Ia mengatakan, wanita diharapkan tidak mematikan harapannya untuk terus berkarya dan mampu mendidik anak-anak calon penerus bangsa. Anak-anak itu akan menjadi bibit yang unggul dan mampu bersaing dan maju terutama di saat ini di mana persaingan semakin ketat dan berat.

Pada 27 April 2016, Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja melanjutkan rangkaian Hari Kartini dengan lomba memasak antar departmen. Lomba ini bertujuan untuk mengingatkan lagi betapa besar jasa para wanita, khususnya Ibu yang menyediakan masakan bagi keluarganya sambil tetap bekerja dan berkarir.

“Kita semua diharapkan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para wanita Indonesia yang berjiwa besar dengan ikhlas hati menyediakan kebutuhan keluarga namun tetap berpendidikan tinggi dan berkarir mengikuti jejak Ibu R.A. Kartini,” ungkap dia.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…