Jogja
Jumat, 22 April 2016 - 14:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Hari Kartini, The Sahid Rich Jogja Hotel Manjakan Tamu Perempuan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamar tipe deluxe The Sahid Rich Jogja Hotel (IST)

Hotel di Jogja, The Sahid Rich Jogja Hotel turut meramaikan Hari Kartini dengan mengadakan

Harianjogja.com, SLEMAN–The Sahid Rich Jogja Hotel turut meramaikan Hari Kartini dengan mengadakan berbagai promo dan kegiatan bertajuk Wonderful Kartini.

Advertisement

Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel Gusti Irawati Irawan mengatakan, RA Kartini merupakan inspirasi para perempuan pada zamannya. Dengan optimistis dan percaya diri, Kartini mampu mengubah pola pikir masyarakat yang awalnya lebih mendahulukan kaum laki-laki dalam melakukan segala pekerjaan, dan tidak terlalu menjunjung derajat kaum perempuan.

“Hingga saat ini, Kartini merupakan pelopor bagi semua kaum perempuan untuk terus bekerja keras,” papar dia dalam rilisnya, Kamis (21/4).

Oleh karena itu, memasuki April ini, The Sahid Rich Jogja Hotel memberikan berbagai promo seperti, room package promotion (Kartini Month). Hanya dengan harga Rp2,104 juta ditambah discount 21%, para tamu sudah dapat menginap selama tiga malam di Deluxe Room The Sahid Rich Jogja Hotel, termasuk breakfast untuk dua orang.

Advertisement

Sementara itu, bagi yang berulang tahun pada 21 April 2016, hotel memberikan harga khusus untuk satu malam seharga Rp210.000 /++/room/night (room only). The Sahid Rich Jogja Hotel juga memberikan food promotion (Kartini Food). Hanya dengan harga Rp21.000 nett/pax, para tamu dapat menikmati 21 aneka macam sambal, empat sayur-sayuran, dan empat macam lauk (buy 20 get 1 free).

“Yang menarik dari promo ini adalah khusus bagi tamu yang bernama “Kartini” dapat menikmati Kartini Food secara free,” ujar dia.

The Sahid Rich Jogja Hotel juga mengadakan serangkaian event Woman Ground.  Event ini dimulai pada Jumat (22/4/2016) dengan beauty class yang didukung oleh Oriflame dan Jolie Accessories di lobby area mulai pukul 13.30 WIB.

Advertisement

Adapun biaya registrasi Rp21.000 dengan fasilitas snack box dan doorprize. Pada Sabtu (23/4/2016) akan diadakan Junior Kartini yaitu lomba fashion show untuk anak-anak TK dan SD di lobby area mulai pukul 14.00 WIB dengan biaya registrasi Rp21.000 dengan fasilitas snack box dan sertifikat. Kegiatan ini disponsori oleh Gramedia serta BCA.

Pada hari yang sama juga akan diadakan Woman Cooking Competition di lobby area mulai pukul 13.00 WIB dengan biaya registrasi Rp21.000. Kegiatan ini didukung penuh oleh Sania dan Indofood.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif