Jogja
Jumat, 22 April 2016 - 20:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Dafam Fortuna Jogja Apresiasi Wanita Perkasa

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leno Christiannaldo, Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Jogja berfoto bersama wanita perkasa Harian Jogja dan Star Jogja FM. (Istimewa)

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna memberikan apresiasi kepada wanita perkasa

Harianjogja.com, JOGJA--Hotel Dafam Fortuna Jogja melakukan sebuah kegiatan dan promo menarik dalam rangka memperingati Hari Kartini pada April 2016. Kegiata yang dilakukan bertajuk Apresiasi Wanita Perkasa.

Advertisement

Leno Christiannaldo, Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Management Hotel Dafam Fortuna Jogja (Seturan dan Malioboro) pada Kamis (21/4/2016).

Management Hotel Dafam Fortuna Jogja turun ke jalan untuk menemui beberapa pekerja wanita di sektor marginal.

“Hotel Dafam Fortuna Jogja mengunjungi mereka dengan memberikan beberapa bingkisan kepada pekerja wanita tersebut,” ungkap dia dalam rilisnya, Kamis (21/4/2016).

Advertisement

Bingkisan yang diberikan adalah bahan pangan seperti beras, gula pasir, minyak goreng, telur, mie instan, kopi, dan teh.

Hotel Dafam Fortuna Jogja juga memberikan apresiasi terhadap wanita-wanita yang check in pada 21 April 2016 di Hotel Dafam Fortuna, baik Seturan maupun Malioboro dengan memberikan harga spesial sebesar Rp214.016 net/malam dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bingkisan serta souvenir menarik juga diberikan kepada para tamu wanita yang check in pada tanggal tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif