Jadwal Formula One 2016 (Formula1.com) Jadwal Formula One 2016 (Formula1.com)
Jumat, 22 April 2016 21:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE
Pengganti Alonso Nilai Super Formula Lebih Sulit Daripada Formula One

Formula One dinilai oleh pengganti Fernando Alonso, Stoffel Vandoorne tidak begitu sulit. Pembalap muda ini menilai Super Formula lebih sulit daripada Formula One.

 
Solopos.com, SUZUKA — Pembalap asal Belgia, Stoffel Vandoorne menilai bahwa Super Formula lebih sulit ketimbang Formula One. Pembalap berusia 24 tahun ini sempat menggantikan Fernando Alonso dalam GP Bahrain dengan mengklaim finis ke-10.

“Saya sebenarnya mendapatkan perhatian dari media dan fans. Sangat menyenangkan melihat semua orang senang bahwa saya adalah salah satu kontestan,” ujarnya dikutip dari laman InAuto News, Jumat (22/4/2016).

Vandoorne ditaruh di Super Formula dengan dukungan penuh dari McLaren dan Honda. Itu bertujuan agar kualitas pembalap asal Belgia tersebut tetap tajam sebagai reserve driver McLaren.

“Level kompetisi ini sangat tinggi. Kesalahan kecil bisa berkonsekuensi besar. Saya masih beradaptasi dengan mobil. Karena itu, balapan di sini lebih sulit dan menuntut,” jelas Vandoorne.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…