Vin Diesel di poster Furious 8 (Aceshowbiz) Vin Diesel di poster Furious 8 (Aceshowbiz)
Jumat, 22 April 2016 06:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Wajah Sedih Vin Diesel di Furious 8

Film terbaru Furious 8 terlihat Vin Diesel menahan kesedihan mendalam.

Solopos.com, SOLO – Film Furious terus berlanjut kendati ditinggal salah satu aktor utamanya, Paul Walker yang meninggal setelah kecelakaan mobil. Poster tak resmi kelanjutan Furious 8 pun muncul. Terlihat Vin Diesel menahan kesedihan di poster tersebut.

Poster itu seakan menjadi gambaran kesedihan Vin Diesel menghadapi perjalanan tanpa sang sahabat, Paul Walker. Vin Diesel terlihat berdiri dengan tatapan kosong di samping mobilnya di tengah jalanan kosong.

“Jalan baru di depan,” tulis poster tersebut seperti dikutip Okezone, Kamis (21/4/2016).

Paul Walker dan Vin Diesel adalah dua tokoh yang mempopulerkan film Fast and Furious. Paul Walker meninggal saat menjalani proses shooting Furious 7 sehingga menjadikan film tersebut sebagai penampilan terakhirnya di panggung Hollywood.

Rencananya, Furious 8 akan dirilis pada 14 April 2017. Film ini disutradarai oleh F Gary Gray dan akan menampilkan Charlize Theron dan aktor Kristofer Hivju.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…