Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 11:30 WIB

FILM TERBARU : Adegan Dipotong, Ray Sahetapy Batal Muncul di Civil War

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ray Sahetapy yang sedang proses shooting Captain America Civil War, di Atlanta (Path.com/@joshualeonheart)

Film terbaru Captain America: Civil War batal menampilkan aktor Ray Sahetapy.

Solopos.com, SOLO – Satu tahun silam, dunia film Indonesia sempat dihebohkan dengan kabar Ray Sahetapy bakal muncul di film Captain America: Civil War. Satu tahun berselang, kehadiran Ray di film Marvel itu terjawab. Ray batal tampil lantaran adegannya dipotong.

Advertisement

Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Ray Sahetapy yang ternyata batal tampil dalam film Captain America: Civil War. Meski sudah menjalani proses syuting sejak 2015 di Amerika Serikat, Ray tidak kecewa.

Seperti diketahui film ini akan dirilis tanggal 6 Mei 2016. Aktor tampan Robert Downey Jr tetap mengisi film ini sebagai Iron Man dan ditemani oleh Scarlett Johnson dan Chris Evans sebagai Captain America.

Sejak pertengahan tahun lalu, Ray terlibat penggarapan sekuel ketiga Captain America, Captain America: Civil War di Atlanta, Amerika Serikat. Ray sempat menceritakan kekagumannya terhadap profesionalisme industri film Hollywood.

Advertisement

Lelaki yang bermain di Civil War tanpa casting ini kurang memahami apa penyebab ia di-cut dari film arahan Russo’s Brothers ini. Ray sendiri baru saja mendapatkan kabar tersebut dua minggu sebelum perilisan Civil War.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif