Penampakan diduga UFO di luar angkasa (Daily Mail) Penampakan diduga UFO di luar angkasa (Daily Mail)
Jumat, 22 April 2016 00:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Sains Share :

FENOMENA UFO
NASA Tangkap Penampakan UFO di Luar Angkasa?

Fenomena UFO tertangkap kamera di luar angkasa.

Solopos.com, SOLO – Badan Antariksa Amerika Serikat NASA secara tak sengaja menangkap penampakan obyek berbentuk tapal kuda do live feed International Space Station (ISS) sebelum misi tramisi misterius turun.

Penampakan itu memperlihatkan sebuah obyek berwarna biru bercahaya melayang di dekat stasiun luar angkasa ISS saat mengelilingi cakrawala. Feed tersebut ternyata dipotong sekitar satu jam, sebelum diresume dan cahaya putih terlihat dari kejauhan.

Sementara itu, teori konspirasi mengatakan, kapal yang terlihat itu kemungkinan pesawat luar angkasa serupa dengan UFO yang sempat pergi menjauh dari ISS beberapa waktu lalu, menolak gagasan bahwa hal itu bisa saja sebagai flare lensa atau bajakan bulan.

UFO yang pergi itu sempat diabadikan oleh Scott Waring dan kemudian di-posting ke UFO Sightings Daily, aku melihat sebuah UFO di stasiun luar angkasa. Itu berbentuk berlian dan tampak akan mengubah bentuk, tetapi saya pikir itu karena itu bergerak pernah jadi lebih dekat ke ISS.”

Dilansir Okezone dari Daily Mail, Kamis (21/4/2016), tak lama setelah penampakkan obyek tersebut, layar berubah biru dianggap menjadi cara NASA menyembunyikannya dari publik.

lowongan pekerjaan
PT. SARANA SURAKARTA VENTURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…