Teknologi
Jumat, 22 April 2016 - 00:10 WIB

FENOMENA UFO : NASA Tangkap Penampakan UFO di Luar Angkasa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan diduga UFO di luar angkasa (Daily Mail)

Fenomena UFO tertangkap kamera di luar angkasa.

Solopos.com, SOLO – Badan Antariksa Amerika Serikat NASA secara tak sengaja menangkap penampakan obyek berbentuk tapal kuda do live feed International Space Station (ISS) sebelum misi tramisi misterius turun.

Advertisement

Penampakan itu memperlihatkan sebuah obyek berwarna biru bercahaya melayang di dekat stasiun luar angkasa ISS saat mengelilingi cakrawala. Feed tersebut ternyata dipotong sekitar satu jam, sebelum diresume dan cahaya putih terlihat dari kejauhan.

Sementara itu, teori konspirasi mengatakan, kapal yang terlihat itu kemungkinan pesawat luar angkasa serupa dengan UFO yang sempat pergi menjauh dari ISS beberapa waktu lalu, menolak gagasan bahwa hal itu bisa saja sebagai flare lensa atau bajakan bulan.

UFO yang pergi itu sempat diabadikan oleh Scott Waring dan kemudian di-posting ke UFO Sightings Daily, aku melihat sebuah UFO di stasiun luar angkasa. Itu berbentuk berlian dan tampak akan mengubah bentuk, tetapi saya pikir itu karena itu bergerak pernah jadi lebih dekat ke ISS.”

Advertisement

Dilansir Okezone dari Daily Mail, Kamis (21/4/2016), tak lama setelah penampakkan obyek tersebut, layar berubah biru dianggap menjadi cara NASA menyembunyikannya dari publik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif