Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 21:10 WIB

FATMAGUL ANTV : Curiga, Meriem Buntuti Mukaddes yang Berkencan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ebe Nine dan Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv kali ini menampilkan kecurigaan Meriem kepada Mukaddes.

Solopos.com, SOLO — Di episode Fatmagul Antv, Jumat (22/4/2016) malam ini, Meriem mencurigai Mukaddes. Ia pun membuntuti istri Rahmi tersebut.

Advertisement

Hubungan antara Vural dan Erdogan dalam Fatmagul Antv kali ini semakin tidak baik. Mereka terlibat pertengkaran. Vural bahkan berniat resign dari perusahaan keluarga Yasaran karena tidak suka melihat Mustafa bekerja di kantor yang sama.

Fatmagul dan Ebe Nine alias Meriem berbincang untuk mempersiapkan tes sekolah lanjutan Fatmagul. Di sela-sela itu, Fatmagul bertanya tentang ayah Karim. Meriem mengungkapkan masalah keluarga Karim disebabkan oleh orang ketiga.

Di sisi lain, Mukaddes ingat pertemuan pertamanya dengan Rahmi. Ketika itu, Mukaddes menangis karena takut menghadapi kehamilannya seorang diri, sementara Rahmi menangis karena orang tuanya meninggal. Rahmi menumpahkan isi hatinya kepada Mukaddes. Mukaddes memanfaatkan Rahmi untuk menutupi aibnya. Terlebih, ketika itu Rahmi mengaku punya peternakan susu.

Advertisement

Keesokan harinya, Meriem melihat Mukaddes berbincang-bincang di telepon genggamnya. Mukaddes tampak gembira. Meriem curiga jika Mukaddes menemui keluarga Yasaran. Bibi Karim itu pun bergegas mengendarai mobilnya dan membuntuti Mukaddes. Ia terkejut saat melihat Mukaddes masuk restoran bersama lelaki, Salih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif