Ebe Nine dan Fatmagul (Youtube.com) Ebe Nine dan Fatmagul (Youtube.com)
Jumat, 22 April 2016 21:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Curiga, Meriem Buntuti Mukaddes yang Berkencan

Fatmagul Antv kali ini menampilkan kecurigaan Meriem kepada Mukaddes.

Solopos.com, SOLO — Di episode Fatmagul Antv, Jumat (22/4/2016) malam ini, Meriem mencurigai Mukaddes. Ia pun membuntuti istri Rahmi tersebut.

Hubungan antara Vural dan Erdogan dalam Fatmagul Antv kali ini semakin tidak baik. Mereka terlibat pertengkaran. Vural bahkan berniat resign dari perusahaan keluarga Yasaran karena tidak suka melihat Mustafa bekerja di kantor yang sama.

Fatmagul dan Ebe Nine alias Meriem berbincang untuk mempersiapkan tes sekolah lanjutan Fatmagul. Di sela-sela itu, Fatmagul bertanya tentang ayah Karim. Meriem mengungkapkan masalah keluarga Karim disebabkan oleh orang ketiga.

Di sisi lain, Mukaddes ingat pertemuan pertamanya dengan Rahmi. Ketika itu, Mukaddes menangis karena takut menghadapi kehamilannya seorang diri, sementara Rahmi menangis karena orang tuanya meninggal. Rahmi menumpahkan isi hatinya kepada Mukaddes. Mukaddes memanfaatkan Rahmi untuk menutupi aibnya. Terlebih, ketika itu Rahmi mengaku punya peternakan susu.

Keesokan harinya, Meriem melihat Mukaddes berbincang-bincang di telepon genggamnya. Mukaddes tampak gembira. Meriem curiga jika Mukaddes menemui keluarga Yasaran. Bibi Karim itu pun bergegas mengendarai mobilnya dan membuntuti Mukaddes. Ia terkejut saat melihat Mukaddes masuk restoran bersama lelaki, Salih.

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…