Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 16:45 WIB

DRAMA KOREA : Akting Song Jong Ki Bikin Jantung Song Hye Kyo Berdebar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Descendants of the Sun (www.hancinema.net)

Drama Korea Descendants of the Sun masih menarik untuk diperbincangkan

Solopos.com, SEOUL – Keberhasilan drama Korea Descendants of the Sun tak bisa dilepaskan kerja keras dari para pemain dan kru. Song Hye Kyo yang memerankan tokoh dr Kang Mo Yeon memuji lawan mainnya, Song Joong Ki yang diakuinya mampu menghidupkan tokoh Kapten Kapten Yoo Shi Jin.

Advertisement

Song Hye Kyo saat diwawancara, Rabu (20/4/2016), juga memberikan ucapan selamat kepada Song Joong Ki atas kesuksesan yang kini diraihnya.

“Pertama, aku ingin mengucapkan selamat. Dari kali pertama aku melihat script, aku tahu bahwa peran protagonis laki-laki sangatlah penting. Song Joong Ki mampu mencapai tugas yang sulit. Dia bahkan membuat jantungku berdebar sendiri dengan aktingnya dan aku berpikir aktingnya yang membuat drama ini menjadi lebih baik,” ucap Song Hye Kyo sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (21/4/2016).

Tentu saja Song Hye Kyo juga menyebut semua aktor memiliki peranan yang kuat dalam kesuksesan drama Descendants of the Sun. Kolaborasi yang apik antar pemain sangat diapresiasi oleh wanita kelahiran 22 November 1981 ini.

Advertisement

Chemistry antara aktor sangat kuat. Itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan sendiri. Itu karena kolaborasi antara aku dan pemain lainnya begitu kuat, mereka bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif