Sport
Jumat, 22 April 2016 - 22:40 WIB

ARSENAL VS WEST BROM : The Gunners Menang, Wenger: Kami Harus Terus Fokus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Arsenal vs West Brom berhasil dimenangkan tuan rumah.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil memetik kemenangan atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Pelatih Arsene Wenger pun meminta anak asuhnya untuk tetap fokus menghadapi laga-laga selanjutnya.

Advertisement

Pada pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor 2-0. Alexis Sanchez memborong dua gol Arsenal itu pada menit ke-6 dan ke-38. Berkat kemenangan itu, Arsenal kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Peluang Arsenal untuk memenangi liga sendiri sudah sangat sulit. Mereka kalah jauh dari Leicester City dan Tottenham Hotspur yang tengah segit bersaing. Meski begitu, Wenger tetap meminta anak asuhnya untuk fokus demi bisa menyapu bersih sisa laga.

Selain itu, Arsenal juga harus mengamankan posisi empat besar demi mendapatkan jatah di Liga Champions musim depan. Saat ini Arsenal mengoleksi 63 poin, unggul dua angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat. Klub-klub yang siap menyodok ke empat besar adalah Manchester United (59 poin), West Ham United (56 poin), dan Liverpool (54 poin).

Advertisement

“Dalam masa-masa seperti kami saat ini, setiap poin menjadi amat penting,” kata Wenger seperti dilansir Arsenal.com, Jumat (22/4/2016).

“Saya rasa kami berada di bawah tekanan yang terus-menerus dalam setiap pertandingan jadi cukup penting untuk terus memimpin dan menjaga fokus dalam tiap pertandingan,” tutur dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif