Jumat, 22 April 2016 22:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

ARSENAL VS WEST BROM
The Gunners Menang, Wenger: Kami Harus Terus Fokus

Arsenal vs West Brom berhasil dimenangkan tuan rumah.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil memetik kemenangan atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Pelatih Arsene Wenger pun meminta anak asuhnya untuk tetap fokus menghadapi laga-laga selanjutnya.

Pada pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor 2-0. Alexis Sanchez memborong dua gol Arsenal itu pada menit ke-6 dan ke-38. Berkat kemenangan itu, Arsenal kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Peluang Arsenal untuk memenangi liga sendiri sudah sangat sulit. Mereka kalah jauh dari Leicester City dan Tottenham Hotspur yang tengah segit bersaing. Meski begitu, Wenger tetap meminta anak asuhnya untuk fokus demi bisa menyapu bersih sisa laga.

Selain itu, Arsenal juga harus mengamankan posisi empat besar demi mendapatkan jatah di Liga Champions musim depan. Saat ini Arsenal mengoleksi 63 poin, unggul dua angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat. Klub-klub yang siap menyodok ke empat besar adalah Manchester United (59 poin), West Ham United (56 poin), dan Liverpool (54 poin).

“Dalam masa-masa seperti kami saat ini, setiap poin menjadi amat penting,” kata Wenger seperti dilansir Arsenal.com, Jumat (22/4/2016).

“Saya rasa kami berada di bawah tekanan yang terus-menerus dalam setiap pertandingan jadi cukup penting untuk terus memimpin dan menjaga fokus dalam tiap pertandingan,” tutur dia.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…