Entertainment
Kamis, 21 April 2016 - 14:53 WIB

UTTARAN ANTV : Aman Nyatakan Cinta ke Mukta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aman di serial Uttaran (timesofindia.indiatimes.com)

Uttaran Antv sore ini menceritakan Aman nyatakan cinta ke Mukta.

Solopos.com, SOLO – Veer di serial Uttaran Antv, Kamis (21/4/2016), senang melihat Yuvraj sangat bahagia. Amala menceritakan kepada Veer sebenarnya Yuvraj sedang jatuh cinta kepada Mukta.

Advertisement

Ichcha dan Damini mengunjungi kamar lama mereka saat tinggal di rumah Jogi Takur, Ichcha mengingat masa kecilnya.

Damini dan Surbhi memasak di dapur, tiba-tiba Sumitra dan Divya datang dan berbicara kata-kata yang menyinggung. Damini dan Surbhi pun pergi meninggalkan dapur. Jogi Takur memanggil Kanha, Damini, dan Meethi sarapan. Mukta dan Sumitra agar keluarga Damini tidak nyaman.

Jogi Takur mengecat kamar Ichcha. Amala senang memandangi gelang barunya. Saat melihat gelang yang dipakai Amala, Veer teringat dengan Ichcha.

Advertisement

Di depan Damini, Ichcha memuji kebaikan dan kasih sayang Jogi Takur di masa lalu sampai saat ini. Air mata Ichcha mengalir.

Meethi meminta maaf kepada Mukta, tetapi Mukta belum mau memaafkannya. Ichcha datang ke kamar Mukta untuk melihatnya tetapi Divya menghadangnya dan meminta Ichcha berjanji untuk tidak mengenang masa lalu didepan Mukta.

Amala menanyakan Yuvraj mengenai Mukta, Yuvraj bahagia bisa mendekati Mukta. Damini merasa tersinggung dengan perkataan Mukta, Meethi sedih neneknya diperlakukan tak baik.

Advertisement

Aman menemui Mukta untuk menyatakan cinta, sementara Meethi sedang mencari-cari Aman di kampus. Mukta memberitahu aman bahwa ia tidak mencintainya. Saat Aman sedang patah hati, Meethi datang dan berusaha menghiburnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif