Samsung Galaxy C7 di Antutu (Techtimes) Samsung Galaxy C7 di Antutu (Techtimes)
Kamis, 21 April 2016 23:15 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Samsung Galaxy C7 Tunggu Sertifikasi TENAA

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 segera dirilis dan menunggu sertifikasi TENAA.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, segera memperkenalkan smartphone terbaru Galaxy C5 dan Galaxy C7.  Samsung Galaxy C7 disebut hanya tinggal menunggu sertifikasi badan sertifikasi ponsel Tiongkok, TENAA, sebelum peluncuran.

Sebagaimana dikutip dari Techtimes, Kamis (21/4/2016), Samsung memang sangat gencar dalam peluncuran smartphone terbaru tahun ini. Setelah Galaxy S Series 2016, Galaxy J dan Galaxy S7, kini vendor Korsel itu berencana rilis Galaxy C Series.

Menurut kabar yang beredar, smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 ada di situs Benchmark Antutu. Hanya tinggal menunggu waktu bagi smartphone Galaxy C7 untuk mendapat sertfikasi TENAA. Setelah itu peluncuran ponsel pintar itu akan segera dilakukan.

Dalam bocoran yang ada di Benchmark Antutu, smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 akan diperkuat prosesor Snapdragon 625 octa core dengan kecepatan 2 GHz buatan Qualcomm. Menurut gambar yang ada jejaring sosial Tiongkok, Weibo, C7 juga akan dibekali Adreno 506 dan RAM 4 GB.

Selain itu smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 memiliki kamera belakang 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang didesain untuk selfie. Tampilan gambar kamera 16 MP akan jernih dengan tambahan fitur-fitur khas kamera.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Untuk sektor ukuran layar, sepertinya tidak jauh berbeda dengan Galaxy C5 yang berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD (1080p).

Karena masih menunggu sertfikasi TENAA, jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 masih belum diketahui. Tapi sepertinya Samsung akan menghadirkannya dua smartphone terbaru C Series itu kuartal III 2016, tunggu saja.

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…