Teknologi
Kamis, 21 April 2016 - 20:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Kamera Depan Oppo F1 Plus Bikin Selfie Maksimal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo F1 Plus (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus menghadirkan pengalaman selfie maksimal dengan resolusi 16 MP.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Tiongkok, Oppo, menghadirkan smartphone terbaru F1 Plus yang menonjolkan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel (MP) guna menunjang pengalaman selfie maksimal.

Advertisement

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus mengusung kamera depan berteknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan kamera hi-light untuk memberikan sensitivitas cahaya yang lebih tinggi.

“Kamera depan 16 megapiksel ditunjang oleh berbagai teknologi terbaru untuk menjanjikan selfie dengan hasil cerah dan berwarna,” kata CEO Oppo Indonesia Ivan Lau, seperti dilansir Antara, Kamis (21/4/2016).

Fitur kamera hi-light tersebut juga diklaim membuat smartphone terbaru Oppo F1 Plus memiliki 2 x dynamic range dan gambar minim noise empat kali lipat dibandingkan telepon pintar pada umumnya.

Advertisement

Smartphone terbaru Android berlayar 5,5 inci ini juga dipersenjatai fitur fotografi baru, antara lain Beautify 4.0, Selfie Panorama dan Screen Flash. Keunggulan ini didukung teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) dari prosesor Mediatek Helio P10. “F1 Plus sejalan dengan fokus Oppo sebagai cameraphone,” ujar Ivan Lau.

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus juga dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni, seperti prosesor delapan inti 2.0 Ghz, RAM 4 GB dan 64 GB ROM yang dapat diekspansi hingga 128 GB dengan microSD. Perangkat ini juga membawa sistem operasi terbaru dari Oppo, ColorOS 3.0 berbasis Android 5.1.

Selain itu fitur keamanan juga ditawarkan perangkat ini dengan menghadirkan Touch Access Technology yang menawarkan teknologi finger print, yang diklaim dapat membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, berbeda dari Oppo F1 yang layarnya lebih kecil berukuran 5 inci HD. Pihak Oppo mengatakan pengguna smartphone terbaru-nya nanti akan merasakan pengalaman selfie yang lebih besar lagi menggunakan Oppo F1 Plus.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone terbaru Oppo F1 Plus dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 616 SoC dan kamera utama 13 MP dan sedikit memberikan sentuhan modern pada lensa kameranya.

Oppo sudah membuka masa preorder smartphone terbaru F1 Plus sejak 7 April dengan harga Rp5,499 juta yang tersedia dalam dua pilihan warna gold dan rose gold.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif