Teknologi
Kamis, 21 April 2016 - 07:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Tampang Motorola Moto G Plus

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motorola Moto G Plus (Digitaltrends)

Smartphone terbaru Motorola Moto G Plus akan diluncurkan tahun ini.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Amerika Serikat, Motorola, akan tetap meramaikan pasar smartphone tahun ini. Meski sudah diakuisisi Lenovo, Motorola tetap mengembangkan smartphone terbaru Moto G.

Advertisement

Sebagaimana dibeitakan Digitaltrends, Selasa (19/4/2016), Motorola dikabarkan membikin dua smartphone terbaru Moto G dan Moto G Plus. Bocoran tampang Moto Go Plus malah sudah ada di dunia maya.

Tentu saja ada perbedaan antara smartphone terbaru Motorola Moto G dan Moto G Plus. Moto G Plus akan dibikin mirip tablet dan memiliki ukuran berbeda. Ukuran layar Moto G Plus diprediksi 5,5 inci.

Smartphone terbaru Motorola Moto G Plus sepertinya juga akan diperkuat sensor sidik jari. Dilihat dari tampang Moto G Plus, sensor sidik jari akan diletakkan di bawah tombol home. Tombol home biasanya diletakkan di bagian bawah layar ponsel.

Advertisement

Sedangkan untuk kamera belakang sepertinya akan diletakkan sejajar dengan lampu flash LED. Agar menghasilkan gambar yang lebih maksimal, Motorola mungkin menyematkan fitur laser autofokus.

Vendor asal Amerika Serikat itu juga menyematkan sensor misterius yang terletak di bagian atas layar smartphone terbaru Moto G Plus. Belum diketahui jenis sensor tersebut, tapi tampaknya memiliki kemiripan dengan sensor denyut jantung di smartphone Galaxy S5.

Tapi untuk spesifikasi, jadwal pasti perilisan dan harga jual smartphone terbaru Motorola Moto G masih belum diketahui. Tapi bila ada kode 2016 di bagian belakang ponsel, maka bisa jadi Moto G dan Moto G Plus akan diumumkan tahun ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif