News
Kamis, 21 April 2016 - 10:00 WIB

PERINGATAN HARI KARTINI : Servis di Ahass, Wanita Dapat Atrean Khusus dan Diskon

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - layanan di Ahass Honda (ilustrasi/istimewa)

Peringatan Hari Kartini dilakukan Ahass dengan memberikan diskon.

Solopos.com, SEMARANG—Kaum hawa yang menyervis kendaraan bermotor di seluruh diler resmi Ahass bakal mendapatkan perlakuan spesial, Kamis (20/4/2016) ini. Mereka akan mendapatkan prioritas antrean servis dan diskon khusus.

Advertisement

Technical Service Department Head Astra Motor Semarang, Hadijanto Santoso, menuturkan program Ayo ke AHASS Wanita Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia. Tidak hanya di wilayah Astra Motor Jateng, program ini juga berlaku di wilayah Main Dealer Astra Motor lain yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia.

Total, ada sekitar 1.134 bengkel Ahass di wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 14 provinsi Indonesia.

“Untuk mendapatkan diskon itu, pelanggan khususnya wanita diwajibkan berfoto selfie di Ahass dan mengunggah ke Facebook atau Instagram. Mereka juga harus menuliskan hastag #Ayokeahasswanitaindonesia dan mention ke @astramotor,” jelasnya dalam rilis yang diterima solopos.com, Rabu (20/4/2016).

Advertisement

Selain program Ladies First, pelanggan wanita juga bisa mendapatkan diskon pembelian ban hingga 21% mulai 21-30 April. Diskon itu bisa diperoleh di seluruh Ahass wilayah Main Dealer Astra Motor.

Alamat dealer resmi Astra Motor bisa diakses di www.astramotor.co.id.
Astra Motor berharap dengan benefit yang diberikan kepada konsumen wanita dalam rangka Hari Kartini ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya.

“Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Semoga dengan penawaran spesial ini, wanita makin melek terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima,” harap Hadijanto.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif