Logo BMW (grcea.com)
Kamis, 21 April 2016 00:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

PENJUALAN MOBIL LISTRIK
Daya Baterai Terbatas, Penjualan Mobil Listrik BMW Menurun

Penjualan mobil listrik BMW mengalami penurunan. Hal ini dikarenakan dua varian produk mobil listrik BMW yakni i3 dan i8 kalah bersaing dalam hal kapasitas daya baterai.

 

 

Solopos.com, MUNICH — Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW mencatat terjadi penurunan penjualan mobil listriknya pada kuartal pertama 2016. Dua varian mobil listrik BMW yakni i3 dan i8 mengalami penurunan penjualan mencapai 23 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Laman Leftanenews, Rabu (20/4/2016) mengungkapkan salah satu faktor penyebab penurunan penjualan mobil listrik BMW adalah kalah bersaingnya i3 dan i8 di pasaran.

Selama ini i3 memiliki kemampuan tenaga baterai maksimal untuk jarak 135 kilometer. Sedangkan mobil listrik lain memiliki kemampuan jelajah lebih jauh. Untuk itu ke depan, BMW sedang mengembangkan kapasitas baterai pada i3 mencapai 193 km.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…