Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/antara) Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Kamis, 21 April 2016 10:20 WIB Sunartono/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PENEMUAN MAYAT
Pria Tewas di Dalam Rumah

Penemuan mayat terjadi di Baran.

Solopos.com, SLEMAN– Seorang pria bernama Wagino, 40, warga RT01/RW12 Dusun Baran, Sendangaagung, Minggir, Sleman ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (20/4/2016) pagi. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Dari hasil penyelidikan polisi, seorang warga bernama Sigit yang juga tetangga masih sempat bertemu dengan korban pada Minggu (17/4/2016) pukul 20.00 WIB di Dusun Kliran, desa setempat.

“Sejak saat itu lalu tidak ada warga yang bertemu lagi dengan korban,” terang Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar, Rabu (20/4/2016).

Ia menambahkan, korban meninggal pertama kali ditemukan oleh Sigit tersebut karena merasa penasaran korban tak terlihat lagi. Pintu rumah korban berusaha diketuk namun tak ada jawaban, bagian depan tertutup rapat, saksi tersebut berusaha masuk lewat pintu belakang. Saat berhasil masuk itulah, korban ditemukan tewas dalam keadaan telah membusuk.

Tim Identifikasi Polres Sleman yang memeriksa jenazah korban memastikan bahwa tidak ada tanda penganiayaan. Korban meninggal karena sakit.

“Di TKP juga ditemukan bekas muntahan. Selama hidup korban sudah batuk-batuk. Dia tinggal seorang diri,” terangnya.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…