Jogja
Kamis, 21 April 2016 - 10:20 WIB

PENEMUAN MAYAT : Pria Tewas di Dalam Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat terjadi di Baran.

Harianjogja.com, SLEMAN– Seorang pria bernama Wagino, 40, warga RT01/RW12 Dusun Baran, Sendangaagung, Minggir, Sleman ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (20/4/2016) pagi. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Advertisement

Dari hasil penyelidikan polisi, seorang warga bernama Sigit yang juga tetangga masih sempat bertemu dengan korban pada Minggu (17/4/2016) pukul 20.00 WIB di Dusun Kliran, desa setempat.

“Sejak saat itu lalu tidak ada warga yang bertemu lagi dengan korban,” terang Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar, Rabu (20/4/2016).

Ia menambahkan, korban meninggal pertama kali ditemukan oleh Sigit tersebut karena merasa penasaran korban tak terlihat lagi. Pintu rumah korban berusaha diketuk namun tak ada jawaban, bagian depan tertutup rapat, saksi tersebut berusaha masuk lewat pintu belakang. Saat berhasil masuk itulah, korban ditemukan tewas dalam keadaan telah membusuk.

Advertisement

Tim Identifikasi Polres Sleman yang memeriksa jenazah korban memastikan bahwa tidak ada tanda penganiayaan. Korban meninggal karena sakit.

“Di TKP juga ditemukan bekas muntahan. Selama hidup korban sudah batuk-batuk. Dia tinggal seorang diri,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif