ilustrasi (JIBI/dok) ilustrasi (JIBI/dok)
Kamis, 21 April 2016 09:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

PEMBUNUHAN TANGERANG
Diringkus Polisi, Agus Pemutilasi Nur Atikah Menangis

Pembunuhan Tangerang disertai mutilasi dengan korban Nur Atikah diungkap polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Kusmayadi alias Agus, 31, terduga pemutilasi Nur Atikah alias Nuri,33, berhasil diringkus polisi. Saat ditangkap, Agus kaget bukan kepalang ketika polisi mendatangi lalu menangkapnya di Surabaya, Jawa Timur. Agus bahkan langsung menangis saat polisi menangkapnya.

“Dia terkejut waktu kita tangkap dan langsung menangis,” ujar seorang perwira yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Kamis (21/4/2016).

Agus ditangkap tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang dan Polsek Cikupa di Rumah Makan Selero Bundo, Jl Masrip, Karangpilang, Surabaya, Jatim pada Rabu 20 April kemarin. Agus saat itu sedang menemui teman lamanya yang bekerja di rumah makan tersebut.

“Dia lagi nemuin temannya karena dulu sekitar tahun 2011, dia kerja di situ,” ungkap sumber.

Kepada teman-temannya, Agus mengaku dirinya ke Surabaya sedang main. “Ya dia bilang lagi main-main saja ke Surabaya, terus mampir karena kangen teman-temannya,” lanjut perwira ini.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat dikonfirmasi, membenarkan penangkapan Agus tersebut. “Betul yang bersangkutan sudah ditangkap, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif,” ujar Krishna kepada detikcom, Kamis (21/4/2016).

Agus menjadi buruan polisi atas dugaan membunuh dan memutilasi Nuri, yang disebut-sebut sebagai kekasih gelapnya. Saat dibunuh pada Rabu (13/4) di sebuah kontrakan di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Nuri dalam kondisi hamil 7 bulan.

Usai membunuh, Agus memotong kedua kaki dan tangan korban. Setelah itu Agus dibantu temannya, Erik membuang potongan tubuh korban itu ke tempat sampah dan ke sungai di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

CAD Operator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pemerintah telah mengumumkan mulai…