logo NBA (ist) logo NBA (ist)
Kamis, 21 April 2016 19:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Umum Share :

NBA 2015/2016
Heat Tekuk Hornets

NBA 2015/2016 telah memasuki Game 2 playoff babak pertama wilayah timur. Miami Heat berhasil menekuk Charlotte Hornets di babak tersebut.

 

 

 

Solopos.com, JAKARTA — Dengan efektivitas lemparan sekitar 55 persen pada dua pertandingan berturut-turut, Miami Heat mengalahkan Charlotte Hornets 115-103 pada Game 2 playoff babak pertama Wilayah Timur, Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Heat benar-benar memanfaatkan keunggulan tampil di kandang sendiri sehingga kini memimpin 2-0 pada seri playoff berformat best-of-seven ini menjelang Game 3 yang akan berlangsung di Charlotte Sabtu malam waktu setempat atau Minggu WIB.

Hornets memangkas defisit 18 poin pada kuarter ketiga menjadi tujuh poin, namun Heat berubah defensif di mana Dwyane Wade yang memimpin Miami dengan 28 poin dan delapan assist, sukses pada dua lemparan kunci menjelang akhir kuarter ketiga.

Hassan Whiteside mencetak 17 poin dari 8 lemparan non lemparan bebas termasuk lemparan tiga angka, sedangkan Luol Deng mempersembahkan 16 poin. Dua dari lima pemain Heat menciptakan double figure, sedangkan efektivitas tembakan mereka sendiri mencapai 57,9 persen.

Whiteside juga mengkreasi 13 rebound dan dua blok, sedangkan Goran Dragic menyumbangkan 18 poin dan Josh Richardson 15 poin.

Jika Heat sukses pada 9 dari 16 lemparan jarak jauhnya, sebaliknya Hornets hanya berhasil pada satu dari 16 lemparan jarak jauhnya.

Kemba Walker menciptakan poin tertinggi dalam laga ini dengan 29 poin untuk memimpin Hornets, disusul Al Jefferson dengan 25 poin.

Marvin Williams gagal pada seluruh dari 10 lemparannya sehingga tak mencetak satu pun poin.

Heat, seperti pada Game 1, melakukan enam kali salah umpan pada kuarter pertama, namun efektivitas lemparannya mencapai 65 persen pada kuarter ini.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…