Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso di Motogp 2016 Austin. (Crash.net)
Kamis, 21 April 2016 12:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP 2016
Pembalap Ducati Ini Tak Ingin Alami Sial Lagi

MotoGP 2016 memasuki seri keempat di Sirkuit Jerez. Pembalap Ducati Andrea Dovizioso berharap sial yang dialami di dua seri terakhir tidak kembali terulang di seri kali ini.

 

 

Solopos.com, JEREZ — Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso berharap sial yang menimpanya dalam dua seri balapan sebelumnya tidak terulang di GP Jerez mendatang.

Dovizioso sempat meraih hasil positig di seri pertama di Qatar. Namun, gagal dan mengalami insiden kecelakaan di GP Argentina dan Amerika.

“Saya rindu naik ke podium lagi pada musim ini. Saya tak membuat kesalahan sendiri, dan itu sangat membuat frustrasi,” ujar Dovizioso dikutip dari laman Crash, Kamis (21/4/2016).

“Jerez adalah salah satu sirkuit yang sangat sulit bagi Ducati dan saya. Namun saya yakin dengan kemampuan yang kami miliki dan juga kerja keras akan membuahkan hasil yang baik untuk ke podium,” lanjutnya.

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….