Sport
Kamis, 21 April 2016 - 13:35 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Selangkah Lagi, Pemain Asal Turkmenistan Ini Gabung Semen Padang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Masa depan pemain asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov di Semen Padang akan segera menemui kejelasan.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, PADANG — Perburuan Semen Padang terhadap pemain asing dari Asia untuk melengkapi deretan pemain impor tampaknya segera tuntas. Kendati manajemen masih enggan buka-bukaan soal pemain itu, belakangan sosok yang akan jadi pemain asing keempat di tim urang awak mulai terungkap.

Pemain yang disebut segera merapat ke tim Kabau Sirah adalah gelandang asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov. Informasi itu diperoleh dari agen sang pemain, Gabriel Budi.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Semen Padang menyangkut Mekan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bergabung di Padang,” ungkap Gabriel.

Advertisement

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, memang sempat merahasiakan pemain yang dibidiknya dengan alasan masih memantau dan mencari pemain yang dianggap pas bergabung dalam skuatnya.

“Kami masih mencari pemain yang pas dengan karakter dan posisi yang diinginkan yakni gelandang serang atau striker,” ujar Nil ketika itu.

Bila resmi bergabung, kehadiran Mekan di Semen Padang melengkapi jatah empat pemain asing. Sebelumnya telah bergabung trio Brasil, yakni Cassio de Jessus, Diego Messias, dan Marcel Sacramento yang tampil apik pada beberapa uji coba jelang Torabika Soccer Championship (ITC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Advertisement

Di sisi lain, Mekan bukan sosok asing di sepak bola nasional karena gelandang 34 tahun ini sudah membela beberapa klub di Indonesia. Terakhir, ia sempat bergabung dengan Persija Jakarta jelang Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif