Presiden PBFC (Twitter) Presiden PBFC (Twitter)
Kamis, 21 April 2016 16:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

MASA DEPAN PEMAIN
Resmi, PBFC Dapatkan Gerald Pangkali

Masa depan pemain asal Papua, Gerarld Pangkali di PBFC dimulai. Pemain yang sempat membela Persipura itu memilih bergabung dengan PBFC jelang TSC 2016.

 
Solopos.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali menambah kekuatan jelang berkompetisi pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Kali ini, pemain sarat pengalaman, Gerald Pangkali yang mereka boyong ke Samarinda.
Ya, kepastian merapatnya eks Persipura Jayapura itu ke Kota Tepian disampaikan langsung pemilik klub PBFC, Nabil Husein Said Amin, Rabu (20/4) malam. “Benar, sudah fix. Gerald Pangkali gabung sama kami (PBFC),” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (21/4/2016).
Ditanya perihal alasan mendatangkan pemain kelahiran Papua, 20 Okrober 33 tahun silam itu, Nabil mengatakan ini sebagai upayanya dalam menjawab kebutuhan tim. Terlebih sebelum mengambil keputusan, dirinya sering melakukan komunikasi dengan pelatih kepala, Dragan Djukanovic.
“Pada dasarnya kita memang perlu pemain seperti dia mengisi lini tengah tim, dan ini sudah sesuai dengan keinginan pelatih, makanya kita datangkan dia,” terangnya lagi,
Sebelum berlabuh ke PBFC, pemilik nama lengkap Gerald Rudolf Pangkali ini diketahui pernah memperkuat sejumlah klub di Indonesia, diantaranya Persiss Sorong, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura.

“Dia (Gerald Pangkali) datang Kamis, mungkin kalau memungkinkan sorenya sudah bisa ikut latihan dengan tim,” pungkas Nabil.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…