Hasyim Kipuw (AremaFc) Hasyim Kipuw (AremaFc)
Kamis, 21 April 2016 05:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

MASA DEPAN PEMAIN
Kipuw Pilih Hijrah ke Bali United

Masa depan Hasyim Kipuw di Arema Cronus telah berakhir. Pemain tengah ini memilih hijrah ke Bali United jelang ISC A 2016.

 

 

Solopos.com, MALANG — Keinginan Hasyim Kipuw untuk berkembang di klub lain tidak bisa dibendung, hal tersebut setelah pemain asal Ambon ini berpamitan kepada manajemen Arema pada Rabu (20/4/2016) dan memilih Bali United sebagai klub barunya.

“Hari ini Kipuw pamitan pada manajemen dan resmi bergabung dengan Bali United,” ungkap general manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/4/2016).

Ruddy menganggap bahwa yang dilakukan Kipuw bukan karena dia kalah dalam persaingan, namun lebih pada keinginan kuat Kipuw untuk berkembang. “Kalau soal Kipuw itu wajar, sebenarnya dia bukan merasa tersingkir, justru saya salut dengan dia yang ingin berkembang lebih,” ungkap Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa sebenarnya banyak klub yang menginginkan Kipuw, hanya saja sejauh ini komunikasi paling banyak dilakukan oleh manajemen tim Singo Edan pada Bali United sebab dari Kipuw sendiri juga lebih memilih ke Bali United.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….