Gustavo Giron (AremaFC) Gustavo Giron (AremaFC)
Kamis, 21 April 2016 06:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

MASA DEPAN PEMAIN
Arema Rekrut Gustavo Giron

Masa depan Gustavo Giron Marulanda di Arema Cronus dimulai. Pemain asing tersebut akhirnya direkrut tim Singo Edan setelah menjalani seleksi beberapa hari yang lalu.

 

 
Solopos.com, MALANG —Satu slot pemain asing Arema akhirnya diberikan kepada Gustavo Giron Marulanda yang secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema pada Rabu (20/4/2016). Gustavo direkrut selama satu musim kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A.
“Gustavo Giron akhirnya resmi menjadi bagian dari Arema dan kita rekrut selama satu musim kompetisi TSC,” ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/4/2016).

Gustavo sudah menunjukkan kemampuannya saat menjalani debutnya bersama Arema saat laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (16/4/2016) lalu.

“Setelah satu pertandingan kemarin, kita sudah lakukan koordinasi dengan tim pelatih dan Gustavo memang layak untuk bergabung dengan Arema,” ungkap Ruddy.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…