Jogja
Kamis, 21 April 2016 - 08:40 WIB

Mandi di Kedung, Pelajar Tewas Tenggelam

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenggelam (Dok/JIBI/Solopos)

Bondan berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk bermain ke Gua Selarong, namun pada kenyataannya Bondan dan kedua temannya justru pergi ke Kedung Pangilon.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, KASIHAN- Bondan Sagita Ramadhani, 14, seorang pelajar warga Manding, Sabdodadi ,Bantul ditemukan tewas tenggelam saat mandi di Kedung Pengilon, Bangunjiwo, Kasihan, Rabu (20/4/2016) siang .

Kapolsek Kasihan, Kompol Suwandi mengatakan korban diketahui bermain di Kedung Pengilon bersama dua temannya.

Advertisement

“Korban menceburkan diri ke kedung dengan meloncat dari ketinggian sekitar lima meter, mungkin karena korban juga tidak bisa berenang makanya dia tenggelam,” ujar Kompol Suwandi.

Menurut laporan, Bondan memang berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk bermain ke Gua Selarong, namun pada kenyataannya Bondan dan kedua temannya justru pergi ke Kedung Pangilon.

“Menurut orang tua korban, karena sekolah libur ia berpamitan untuk main dengan teman-temannya ke Goa Selarong, namun kemudian korban malah pergi ke kedung,” katanya

Advertisement

Ia menambahkan saat proses identifikasi oleh Polres Bantul ditemukan juga luka sobek di pelipis kiri korban.

“Luka tersebut mungkin akibat benturan dengan batu atau benda keras saat mencebur ke kedung,” katanya.

Setelah dilakukan proses identifikasi, jenazah Bondan yang merupakan merupakan anak tunggal dari seorang anggota kepolisian sektor Pakualaman Jogja ini diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif