MU vs Crystal Palace (Twitter) MU vs Crystal Palace (Twitter)
Kamis, 21 April 2016 05:54 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE
MU Bekuk Palace 2-0

Manchester United vs Crystal Palace berhasil dimenangi Setan Merah.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil melanjutkan tren kemenangannya di Liga Premier Inggris 2015/2016. Kali ini mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace dua gl tanpa balas.

Bermain di Old Trafford, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB, MU tampil dominan. Mereka pun mampu mencetak gol cepat di pertandingan ini. Saat pertandingan memasuki menit keempat, MU bisa unggul lewat gol bunuh diri Delaney.

Gol itu berawal dari Darmian yang melakukan umpan silang mendatar dari sisi sayap kiri. Delaney yang mencoba mengantisipasi bola justru masuk ke gawang dan gagal dihalau kiper Palace, Julian Speroni.

Lima menit berselang, Juan Mata memberikan peluang kepada MU. Sayangnya, sepakannya dari jarak jauh masih bisa diantisipasi oleh Speroni. MU mengancam lagi di menit ke-22. Usaha Martial sudah tepat sasaran, tapi belum membuahkan hasil.

Tiga menit berselang Wayne Rooney yang melakukan percobaan. Bolanya menemui bidang, juga belum berbuah gol. MU mendapatkan peluang beruntun di menit 39. Soal bola usaha dari Jesse Lingar dan Marcus Rashford bisa diantisipasi oleh Speroni. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, MU unggul 1-0 saat turun minum.

Di babak kedua, MU akhirnya menambah keunggulan. tepatnya di menit ke-55, Darmian mampu membobol gawang Palace. Berawal dari Delaney membuang bola sepak pojok dengan sundulan kepala, bola kemudian dikuasai Darmian. Dia lalu melepaskan sepakan dari luar kotak penalti dengan mulus masuk ke gawang Palace.

Semenit setelah itu giliran Martial mengancam. Sialnya bola sepakan kaki kirinya masih melesat jauh. Jese Lingard mendapat kesempatandi menit 62. Sepakan kaki kanannnya dari dalam kotak penalti sudah on target, tapi gagal menjadi gol ketiga.

Darmian mengancam lagi lewat tendangan bola jarak jauhnya di menit 86. Kali ini masih melenceng di sisi kanan gawang Palace. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, MU menang dengan skor akhir 2-0.

Susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Darmian, Lingard (Herrera 73), Schneiderlin, Mata, Rooney (Fellaini 78), Martial, Rashford (Memphis 64)

Palace: Speroni, Kelly, Mariappa, Delaney, Souare, Jedinak, Cabaye (McArthur 66), Lee (Mutch 60), Zaha, Sako, Adebayor (Wickham 75)

 

 

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…