News
Kamis, 21 April 2016 - 03:30 WIB

KISAH TRAGIS : Tewas, Luka Lebam Wanita Ini Misterius

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julie pearson (Dailymail)

Kisah tragis ini datang dari wanita asal Inggris yang mati secara misterius di Israel.

Solopos.com, YERUSALEM — Kisah tragis datang dari kabar kematian Julie Pearson, 38. Wanita asal Inggris tersebut meninggal di Israel saat sedang melakukan kunjungan. Anehnya, kematian Julie yang terkesan tiba-tiba ini tak diketahui penyebabnya.

Advertisement

Tentu saja, kabar kematian Julie ini membuat keluarganya sedih. Terlebih saat melihat kondisi terakhir Julis penuh luka lebam.

Dilansir Solopos.com dari laman Dailymail, Senin (18/4/2016), ahli patologi mengatakan kalau kematian Julie spontan tanpa sebab apapun. Ahli patologi ini juga tidak ada memberi keterangan lebih lanjut.

Pihak keluarga Julie menganggap ada yang ganjil dengan kematian Julie. Pihak keluarga Julie percaya luka lebam pada tubuh Julie ada penyebabnya.

Advertisement

Bibi Julie, Debora Pearson, 55, mengatakan,“Kami ingin orang-orang lihat apa yang kami lihat, luka memar pada tubuhnya lebih buruk daripada fotonya.”

Sayang, menurut kabar yang beredar, polisi enggan menyelidiki kasus kematian Julie, kendati pihak keluarga Jukie telah menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib. Keluarga berharap penyebab kematian Julie dapat terungkap meski akan memakan waktu yang panjang. (Dwi Septiani Puri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif