Julie pearson (Dailymail) Julie pearson (Dailymail)
Kamis, 21 April 2016 03:30 WIB Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Tewas, Luka Lebam Wanita Ini Misterius

Kisah tragis ini datang dari wanita asal Inggris yang mati secara misterius di Israel.

Solopos.com, YERUSALEM — Kisah tragis datang dari kabar kematian Julie Pearson, 38. Wanita asal Inggris tersebut meninggal di Israel saat sedang melakukan kunjungan. Anehnya, kematian Julie yang terkesan tiba-tiba ini tak diketahui penyebabnya.

Tentu saja, kabar kematian Julie ini membuat keluarganya sedih. Terlebih saat melihat kondisi terakhir Julis penuh luka lebam.

Dilansir Solopos.com dari laman Dailymail, Senin (18/4/2016), ahli patologi mengatakan kalau kematian Julie spontan tanpa sebab apapun. Ahli patologi ini juga tidak ada memberi keterangan lebih lanjut.

Pihak keluarga Julie menganggap ada yang ganjil dengan kematian Julie. Pihak keluarga Julie percaya luka lebam pada tubuh Julie ada penyebabnya.

Bibi Julie, Debora Pearson, 55, mengatakan,“Kami ingin orang-orang lihat apa yang kami lihat, luka memar pada tubuhnya lebih buruk daripada fotonya.”

Sayang, menurut kabar yang beredar, polisi enggan menyelidiki kasus kematian Julie, kendati pihak keluarga Jukie telah menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib. Keluarga berharap penyebab kematian Julie dapat terungkap meski akan memakan waktu yang panjang. (Dwi Septiani Puri/JIBI/Solopos.com)

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…