Teknologi
Kamis, 21 April 2016 - 22:15 WIB

KISAH MISTERI : Inilah Genta Kaskuser Penulis Keluarga Tak Kasat Mata

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Genta (kiri) penulis Keluarga Tak Kasat Mata. (Youtube.com)

Kisah misteri datang dari bangunan angker di Jogja.

Solopos.com, SOLO – Seiring meningkatnya popularitas kisah Diary Misteri Keluarga Tak Kasat Mata di forum Kaskus, nama sang penulis, @Intansegara alias Genta pun ikut meroket. Sebenarnya seperti apa sosok pria yang kerap menjumpai penampakan itu?

Advertisement

Setelah sekian lama dibuat penasaran, akhirnya sosok asli Genta muncul ke publik lewat acara Live Streaming Kaskus Gentayangan yang disiarkan di Youtube. Pria 23 tahun asal Magelang, Jawa Tengah penulis kisah misteri itu rupanya memiliki perawakan kurus, tinggi, dan berkulit sawo matang.

Penampilannya tidak ada yang aneh, mirip seperti anak muda pada umumnya. Seperti kebanyakan orang yang lama hidup di lingkungan dengan bahasa jawa sebagai bahasa sehari-hari, Genta ketika berbicara juga kental dengan aksen medhok.

Dalam penuturannya, Genta yang bekerja sebagai creative person di perusahaan periklanan mengaku semula sama sekali tidak peka terhadap aktivitas makhluk gaib.

Advertisement

Hingga pada 2010, entah beruntung atau apes, ketika ia memutuskan untuk ”berburu” penampakan di Gunung Merbabu, Genta untuk kali pertama berhasil menjumpai sosok yang oleh masyarakat kerap disebut sebagai Kuntilanak.

”Sosok pertama yang aku lihat itu cewek, dia berdiri di belakang pohon tumbang. Yang jelas bajunya putih, rambut terjurai ke bawah, dan ada bercak darah. Karena belum pernah lihat, akhirnya gemetar juga,” ungkap Genta sebagaimana dikutip Solopos.com dari Youtube, Kamis (21/4/2016).

Sejauh ini Diary Misteri Keluarga Tak Kasat Mata sudah sampai bagian sembilan dari total 11 bagian yang dijanjikan Genta. Kisah yang berlatar di sebuah perusahaan di Jalan Magelang itu sudah dilihat lebih dari enam juta kali dan telah di-share 116.196 kali.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif