Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)
Kamis, 21 April 2016 14:18 WIB Iskandar/JIBI/Koran Solo Karanganyar Share :

KECELAKAAN KARANGANYAR
2 Sepeda Motor Terlibat Laka, 2 Orang Tewas Termasuk Anggota TNI AU

Kecelakan Karanganyar terjadi kawasan Colomadu, Kamis (21/4/2016) menewaskan dua orang.

Solopos.com, KARANGANYAR – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jl. Adisucipto, tepatnya di dekat Lapangan Desa Paulan, Colomadu, Kamis (21/4/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor yakni Suzuki Satria FU dengan pelat nomor AD 4262 PT dan Yamaha Mio dengan pelat nomor AD 3172 IO.

Sepeda motor Suzuki Satria dikendarai Miftakhul Huda,26, yang merupakan anggota TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, 26, dengan alamat Sekadik 024, Lanud Sulaiman Kecamatan Magahayu, Kabupaten Bandung. Saat itu Miftakhul memboncengkan Omega Jauhara S.M, 29, seorang karyawan BUMN beralamat di Perum Kopassus RT 001/RW 014 Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Sementara sepeda motor Yamaha Mio dikendarai oleh Sistanta, 27, warga Dukuh Gonilan RT 003/RW 005, Desa Gonilan, Kartasura, Sukoharjo.

Sebelum kecelakaan terjadi, dua sepeda motor tersebut melaju di Jl. Adisucipto dari arah yang sama atau timur ke arah barat. Sesampainya di dekat Lapangan Paulan, Colomadu, sepeda motor Suzuki Satria yang berada di depan menabrak pohon lantas menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang melaju di belakangnya.

Akibat kejadian itu, dua orang yang berad di sepeda motor Suzuki Satria yakni Miftakhul Huda dan Omega Jauhara S.M, terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam, Yarsis, Kartasura. Namun keduanya meninggal dunia di rumah sakit.

Sementara pengendara Yamaha Mio hanya mengalami luka ringan. Sampai berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…