Saipul Jamil jalani sidang perdana (Detik.com) Saipul Jamil (Detik.com)
Kamis, 21 April 2016 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL
Jalani Sidang Perdana, Tangan Ipul Diborgol

Kasus pencabulan Saipul Jamil kini dalam tahap persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Saipul Jamil menjalani sidang persidangan kasus pencabulan yang membelitnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). Menghadiri sidang perdananya, Ipul –sapaan akrabnya- mengenakan pakaian batik corak hitam-kuning dan borgol di pergelangan tangannya.

Mantan suami Dewi Perssik itu menginjakkan kakinya di lantai PN dari LP Cipinang, sekitar pukul 13.10 WIB. Dengan kawalan ketat petugas, ia langsung diserbu awak media yang telah menunggunya sedari pagi.

Ipul memberi salam saat disorot media. Kiss bye dan senyum juga tak lupa ia berikan ke hadapan awak media. “Assalamualaikum, doain ya” sapa Ipul sebagaimana diberitakan Detik.com.

Pengacara Ipul, Nazarudin Lubis mengatakan, kliennya siap menjalani persidangan hari ini. Ia juga jelaskan Ipul dalam kondisi sehat.

“Kondisi bang Ipul sehat dan sangat siap jalani sidang. Kami pun tim kuasa hukumnya juga siap,” ucap Nazarudin.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…