Bank Century Ilustrasi Bank Century (Dok/JIBI)
Kamis, 21 April 2016 23:38 WIB Adib Muttaqin Asfar/Newswire/JIBI Hukum Share :

Kabur 5 Tahun, Tersangka Kasus Century Hartawan Aluwi Sedang Dijemput!

Tersangka kasus Century Hartawan Aluwi juga sedang dijemput malam ini di Bandara Soekarno Hatta dari Singapura.

Solopos.com, JAKARTA — Bukan hanya buron kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Samadikun Hartono yang dipulangkan Kamis (21/4/2016) malam ini. Di Bandara Soekarno Hatta, aparat Kejaksaan Agung (Kejakgung) segera menjemput buron kasus Century, Hartawan Aluwi.

Hal itu diungkapkan Jaksa Agung HM Prasetyo dalam konferensi pers bersama Kepala BIN Sutiyoso di Bandara Halim Perdanakusuma sesaat setelah Samadikun tiba di bandara itu.

“Malam hari ini, kita bukan hanya memulangkan Samadikun. Di Cengkareng [Bandara Soekarno Hatta], kita sedang menunggu buron 14 tahun penjara dalam kasus Bank Century, Hartawan Aluwi. Dia dijemput dari Singapura,” kata Prasetyo yang disiarkan TV One, Kamis malam.

Hartawan Aluwi menjadi salah satu nama yang telah dijadikan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri dalam kasus Century. Sebelum melarikan diri ke Singapura, dia menjadi tersangka karena diduga membantu sang bankir Robert Tantular.

Pasalnya, rekening perusahaan Hartawan, PT Antaboga Deltasekuritas, tercatat menerima aliran dana dari Robert Tantular yang diduga merupakan tempat penampungan uang triliuan rupiah.

Malam ini, Kejakgung juga segera menggelar konferensi pers mengenai Samadikun dan Hartawan.

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áDalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…