Sport
Kamis, 21 April 2016 - 01:10 WIB

KABAR PEMAIN : Dele Alli Ingin Lebih Baik Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dele Alli (Twitter)

Kabar pemain Dele Alli yang tampil baik musim ini.

Solopos.com, LONDON – Dele Alli cukup menyita perhatian musim ini bersama Tottenham Hotspur. Dia tampil memukau dan mampu membawa Spurs melaju di persaingan gelar juara Liga Premier Inggris 2015/2016.

Advertisement

Performa Alli itu tentu diluar dugaan. Pasalnya dia baru merasakan Liga Premier Inggris musim ini. Gelandang 20 tahun itu pun langsung menjadi langganan starter utama Spurs besutan Mauricio Pochettino.

Performa apik Alli di liga itu pun membuat dirinya dipanggil Roy Hodgson untuk membela Timnas Inggris. Di usianya yang masih muda dan memiliki talenta luar biasa, Alli pun menjadi perbincangan.

Kini menjelang musim ini berakhir dia berharap mampu lebih baik di musim depan. Sejauh ini Alli telah tampil sebanyak 35 kali sebagai starter bersama Spurs. Dia menyumbangkan 10 gol untuk Spurs di Liga Premier Inggris.

Advertisement

“Ketika saya menandatangani kontrak, target saya adalah tampil 10 kali sebagai starter, tapi setelah saya main terus saya ingin mencetak 10 gol dan saya sudah mencapai target itu,” ujar Alli seperti dilansir The Guardian, Rabu (20/4/2016).

“Sekarang saya bisa memasang patokan untuk diri saya sendiri musim depan dan saya harus memasang lebih tinggi,” sambungnya.

Performa apik Alli itu membuatnya masuk nominasi Pemain Muda Terbaik versi PFA. Tahun lalu, penghargaan tersebut dimenangi oleh pemain yang kini jadi rekan setim Alli, Harry Kane.

Advertisement

“Saya ingat saya ada di sana tahun lalu untuk tim terbaik League One dan melihat Kane memenanginya. Saya tidak bisa bilang saya membayangkan diri saya sendiri memenangi itu tahun ini. Bahkan untuk masuk jadi nominasi saja adalah perasaan yang luar biasa dan ini adalah tahun yang hebat,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif