Entertainment
Kamis, 21 April 2016 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Siapkan Cincin Berlian, Zayn Malik Lamar Gigi Hadid?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik (Vogue)

Kabar artis Zayn Malik akan melamar Gigi Hadid di ulang tahun kekasihnya tersebut.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Zayn Malik sepertinya serius menjalin asmara dengan model cantik Gigi Hadid. Ia dikabarkan akan melamar model Gigi tepat di hari ulang tahun sang kekasih, 23 April mendatang.

Advertisement

Dilansir dari HollywoodLife.com, Rabu, (20/4/2016) Zayn Malik akan memberikan hadiah berupa cincin berlian untuk model Victoria Secret itu.

Hadiah spesial tersebut tentu memunculkan tanya, apakah Zayn akan melamar Gigi dengan cincin itu pada hari ulang tahunnya? Seorang sumber menyatakan kepada situs tersebut bahwa Zayn telah menyiapkan sesuatu yang dipesan khusus untuk Gigi.

“Hubungan yang terjalin antara Gigi dan Zayn semakin baik, Zayn memperlakukannya dengan sangat istimewa. Zayn akan memberikan sesuatu yang dipesan khusus untuk hadiah ulang tahun Gigi. Mungkin hadiah tersebut adalah cincin pertunangan, bukan?” ujar sumber tersebut seperti dikutip Liputan6.com.

Advertisement

Semenjak putus dari Perri Edwards, Zayn dikabarkan selalu memperlakukan Gigi seperti seorang ratu. “Zayn selalu memberikan kejutan untuk Gigi dalam bentuk bunga dan puisi yang ia tulis khusus untuk sang kekasih. Zayn membuat Gigi merasa dirinya seksi dan bebas,” ujar seorang sumber pada Hollywoodlife.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif