Entertainment
Kamis, 21 April 2016 - 14:00 WIB

KABAR ARTIS : Membawa Alquran, Lindsay Lohan Akui Sedang Belajar Islam

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Lindsay Lohan.

Solopos.com, SOLO — Lindsay Lohan, artis kelahiran New York, 2 Juli 1986 itu tertangkap kamera membawa kitab suci umat Islam Alquran, saat menghadiri suatu acara. Artis film Herbie and Fully Loaded tersebut memberi alasan khusus ia memperlajari Alquran.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari The Sun, Kamis (21/4/2016), Lindsay tak menyangkal dirinya membawa Alquran untuk mempelajari Islam. Kendati belum ada kepastian mengenai apakah sudah mantap menjadi mualaf atau belum, artis tersebut hanya mengatakan dirinya sedang berusaha menyelesaikan membaca Alquran.

“Saya belum selesai membacanya. Apakah Anda tahu berapa lama waktu yang saya perlukan? Saya perlu waktu begitu lama,” ujar Lindsay.

Advertisement

“Saya belum selesai membacanya. Apakah Anda tahu berapa lama waktu yang saya perlukan? Saya perlu waktu begitu lama,” ujar Lindsay.

Lindsay Lohan membawa Alquran (The Sun.co.uk/Splash News)

Lindsay juga mengaku terbuka untuk mempelajari apa pun, termasuk tentang pelbagai agama. “Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar,” katanya.

Advertisement

Bagi Lindsay, setiap orang memiliki keyakinan terhadap Tuhan, hanya saja dengan cara yang berbeda.

“Kita semua memiliki keyakinan yang sama dalam hal apa pun secara pribadi,” kata Lindsay.

Hal tersebut tampaknya patut Lindsay katakan, karena adik perempuanya telah berpindah agama. Lahir dan tumbuh besar di keluarga Katolik, adik Lindsay berpindah keyakinan ke Buddha.

Advertisement

“Adik saya Buddha, tapi dia masih tertarik untuk belajar hal-hal lain dari saya. Ini bagus untuk berpikiran terbuka,” kata Lindsay.

Unggahan Lindsay Lohan (Instagram.com)

Kabar mengenai ketertarikan Lindsay terhadap Islam ini telah berembus beberapa kali. Ia sempat beberapa kali mengunggah potongan ayat Alquran di akun Instagram-nya.

Advertisement

Lindsay juga pernah kedapatan membawa Alquran pada 2015 lalu. Ketika itu ia mengaku sedang mencari ketenangan, setelah semua polemik hidup yang telah ia lewati. Mulai dari tepergok memakai heroin, tudingan suka tidur dengan para pria, terlibat perkelahian di klub malam, hingga mabuk dan dipenjara.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Lindsay Lohan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif