Entertainment
Kamis, 21 April 2016 - 20:45 WIB

K-POP : Intip Tampannya Song Joong Ki Shooting Running Man Versi Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki di Running Man Tiongkok (Soompi)

K-Pop Song Joong Ki mengikuti Running Man versi Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Aktor Song Joong Ki tertangkap kamera tengah shooting reality show Running Man versi Tiongkok, Hurry Up Brother. Sehari setelah shooting, foto-foto tampannya tersebar di situs jejaring sosial Weibo.

Advertisement

Song Joong Ki yang saat itu mengenakan setelan jas berwarna hitam mengingatkan penggemar saat ia memerankan Kapten Yoo Shi Jin di serial Descendants of the  Sun.

Di salah satu foto, ia terlihat santai meminum wine. Sementara foto lainnya ia tampak berjalan di tempat keramaian dikelilingi pengawalnya.

Di sela-sela jadwalnya yang super sibuk, Song Joong Ki menerima tawaran membintangi reality show tersebut dengan alasan dirinya menjalin hubungan cukup akrab dengan mantan produser Running Man versi Korea yang kini menjabat sebagai produser Hurry Up Brother.

Advertisement

Tak hanya Song Joong Ki, reality show itu juga dibintangi oleh mantan personel Exo, Luhan. Ingin tahu keseruan Song Joong Ki saat membintangi Hurry Up Brother, berikut foto-fotonya sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Soompi, Kamis (21/4/2016):

Song Joong Ki di Running Man Tiongkok (Soompi)

Song Joong Ki di Running Man Tiongkok (Soompi)

Advertisement

Song Joong Ki di Running Man Tiongkok (Soompi)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif