Entertainment
Kamis, 21 April 2016 - 06:30 WIB

K-POP : Alasan Park Shin Hye Bersedia Jadi Cameo di Drama “Entertainer”

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Shin Hye (Soompi.com)

K-Pop memberitakan kabar-kabar terkini artis Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL — Park Shin Hye dikabarkan akan menjadi cameo di drama terbaru Korean Popular (K-Pop), berjudul Entertainer.

Advertisement

Kabar keterlibatan Park Shin Hye dalam Entertainer tersebut dikonfirmasi oleh pihak manajemen artis K-Pop itu, SALT Entertainment, Selasa (19/4/2016).

Sebagai salah satu artis K-Pop yang telah sukses dengan pelbagai drama, seperti You’re Beautiful, Heart String, dan The Heirs, Park Shin Hye punya alasan tersendiri bersedia menjadi pemeran sampingan di drama Entertainer.

“Karena dia [Park Shin Hye], tahu penulis naskahnya adalah Yoo Muda Ah dari film Miracle in Cell No. 7, sutradara Hong Sung Chang dari drama You’re Beautiful, dan banyak aktor yang juga bagus, dia terima ajakan minum kopi untuk kemudian mendukung semua orang,” kata perwakilan SALT Entertainment, sebagaimana dilansir Soompi, Selasa.

Advertisement

“Direktur tiba-tiba menyarankan dia [Park Shin Hye] film adegan pendek, yang kemudian disetujui sang aktris. Park Shin Hye adalah seseorang yang menjadi sangat menghargai bantuan yang dia terima dari orang-orang di sekelilingnya, dan membuat upaya untuk membalas budi,” lanjut perwakilan SALT Entertainment.

Sebagaimana diketahui, nama Park Shin Hye melejit di ranah hiburan K-Pop sejak ia mendapat peran utama di drama You’re Beautiful. Mulai dari drama itu, wajah Park Shin Hye semakin sering menghias layar kaca pemirsa. Lalu, ia bermain di film Miracle in Cell No. 7, yang mengisahkan tentang ketidakadilan hukum terhadap seorang tersangka pencabulan dan pembunuhan anak.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Park Shin Hye belum membocorkan peran kecil apa yang akan dimainkan oleh artis cantik tersebut.

Advertisement

Entertainer sendiri berkisah tentang pertemuan seorang manajer selebriti Suk Ho, yang diperankan oleh aktor Ji Sung, dengan rokkie band Ddanddara, yang kemudian berujung pada kebersamaan mereka untuk sukses di dunia hiburan. Drama tersebut akan tayang perdana di Korea Selatan pada 20 April 2016.

Saat ini, Park Shin Hye sedang sibuk dengan perannya sebagai Yoo Hye Jung di drama SBS berjudul Docter, yang kabarnya akan tayang pada Juni mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif