Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.kdramastars.com) Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.kdramastars.com)
Kamis, 21 April 2016 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Komentar Song Hye Kyo Soal Karakter Kapten Yoo Shi Jin

K-Pop Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat dikabarkan berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Sejak dipasangkan di drama Descendants of the Sun, penggemar ingin Song Hye Kyo bisa menjalin asmara dengan Song Joong Ki dalam kehiupan nyata. Beberapa kali digosipkan pacaran, keduanya pun membantah.

Saat reporter menanyainya tentang karakter Yoo Shi Jin, Song Hye Kyo ternyata punya jawaban lain. Ia membuka kemungkinan untuk berkencan dengan seorang tentara, kendati harus berpikir beberapa kali.

“Aku harus berpikir tentang hal itu. Jika itu terjadi dalam kenyataan maka aku akan takut. Dia harus memberiku kepercayaan dan aku harus berpikir keras untuk waktu yang lama sebelum memutuskan untuk berkencan dengannya,” ujar Song Hye Kyo saat ditanya salah satu reporter seperti dilansir Allkpop, Rabu (21/4/2016).

Sejak drama Descendants of the Sun sukses besar, kabar mereka berpacaran di dunia nyata pun berembus kencang. Di sebuah forum online, pengguna Internet (netizen) mem-posting sebuah tulisan yang menyebutkan seorang peserta pertukaran pelajar di Amerika belum lama ini melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jalan-jalan berdua di New York.

Pengakuan tersebut langsung menyebar dengan cepat ke berbagai komunitas online dan menyebut bahwa pemeran Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon itu memang pacaran. Sampai-sampai manajemen kedua artis angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar ini.

“Song Hye Kyo bilang dia sedang jalan-jalan ke New York dan kebetulan Song Joong Ki juga ada di sana. Jadi mereka makan bareng. Banyak teman-teman lain juga bersama mereka. Ini pasti salah paham karena Descendants of the Sun,” ujar mereka.

 

 

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…