Entertainment
Kamis, 21 April 2016 - 16:45 WIB

K-POP : Komentar Song Hye Kyo Soal Karakter Kapten Yoo Shi Jin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.kdramastars.com)

K-Pop Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat dikabarkan berpacaran.

Solopos.com, SEOUL – Sejak dipasangkan di drama Descendants of the Sun, penggemar ingin Song Hye Kyo bisa menjalin asmara dengan Song Joong Ki dalam kehiupan nyata. Beberapa kali digosipkan pacaran, keduanya pun membantah.

Advertisement

Saat reporter menanyainya tentang karakter Yoo Shi Jin, Song Hye Kyo ternyata punya jawaban lain. Ia membuka kemungkinan untuk berkencan dengan seorang tentara, kendati harus berpikir beberapa kali.

“Aku harus berpikir tentang hal itu. Jika itu terjadi dalam kenyataan maka aku akan takut. Dia harus memberiku kepercayaan dan aku harus berpikir keras untuk waktu yang lama sebelum memutuskan untuk berkencan dengannya,” ujar Song Hye Kyo saat ditanya salah satu reporter seperti dilansir Allkpop, Rabu (21/4/2016).

Sejak drama Descendants of the Sun sukses besar, kabar mereka berpacaran di dunia nyata pun berembus kencang. Di sebuah forum online, pengguna Internet (netizen) mem-posting sebuah tulisan yang menyebutkan seorang peserta pertukaran pelajar di Amerika belum lama ini melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jalan-jalan berdua di New York.

Advertisement

Pengakuan tersebut langsung menyebar dengan cepat ke berbagai komunitas online dan menyebut bahwa pemeran Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon itu memang pacaran. Sampai-sampai manajemen kedua artis angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar ini.

“Song Hye Kyo bilang dia sedang jalan-jalan ke New York dan kebetulan Song Joong Ki juga ada di sana. Jadi mereka makan bareng. Banyak teman-teman lain juga bersama mereka. Ini pasti salah paham karena Descendants of the Sun,” ujar mereka.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif