Madura United (Bola.com) Madura United (Bola.com)
Kamis, 21 April 2016 15:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.net Indonesia Share :

ISC A 2016
MU Bakal Ikuti Trofeo Surabaya United

ISC A 2016 segera dihelat. Madura United (MU) berencana mengikuti laga uji coba berformat trofeo yang dihelat oleh Surabaya United.

 

 

Solopos.com, SURABAYA — Madura United memastikan diri bakal melakoni laga uji coba, usai menjajal Perseru Serui, akhir pekan ini. Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, bakal mengikuti pertandingan segitiga berformat trofeo yang dihelat Surabaya United.

“Madura United sudah sampaikan kesiapan mengikuti pertandingan Trofeo Bhayangkara,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Itu berarti undangan dan permintaan uji coba dari beberapa tim lainnya sudah tidak mungkin lagi kami terima,” sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Madura United menerima undangan dari manajemen Surabaya United untuk mengikuti pertandingan segitiga. Pada laga yang bakal dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/4/2016) ini, Madura United akan berhadapan dengan Deltras dan Surabaya United. Laga ini rencananya bakal dihadiri Kapolri Badrodin Haiti dan Kapolda Jatim Anton Setiadji.

Lebih lanjut, bagi Madura United, laga trofeo ini merupakan laga yang sebelumnya tak dijadwalkan. Pasalnya, mereka sebelumnya direncanakan melakoni uji coba pamungkas pada 22 April ini kontra Perseru Serui.

“Uji coba tersebut masih sangat terbuka digelar karena kemungkinan besar Madura United baru jalani pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 1 Mei,” tandas Haruna.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…