Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung) Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)
Kamis, 21 April 2016 08:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Dejan Sebut Butuh Waktu Untuk Bentuk Tim Juara

ISC A 2016 menjadi ajang pembuktian bagi Persib Bandung. Pelatih Persib, Dejan Antonic menyebut butuh waktu untuk membentuk tim juara.

 

 

 

Solopos.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic meminta waktu untuk membuat timnya tampil maksimal pada TSC 2016.

Maung Bandung saat ini dinilai sebagai tim baru karena perombakan dan masuknya banyak pemain baru sejak awal tahun lalu. Pemain baru membutuhkan adaptasi untuk menyatu dengan pemain lainnya.

“Banyak pemain baru, banyak pemain yang harus adaptasi secepatnya. Sebagai pelatih saya cuma bisa bantu pemain dari belakang,” ujar Dejan dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/4/2016).

“Dalam sepak bola waktu itu penting sekali, aku pikir kita ada waktu, dan semua orang mengerti dengan tim ini baru dan tim ini bisa jauh lebih bagus. Tapi, kalau kita ada waktu dan proses untuk bikin tim yang ini lebih panjang pasti tim ini lebih bagus,” kata Dejan.

Kondisi tim yang kokoh dari komunikasi, kekompakkan dan juga fisik yang mempuni, bukan mustahil Persib bisa kembali meraih gelar juara. Karena, kondisi itu juga yang terjadi saat Maung Bandung mengarungi kompetisi musim lalu hingga menjadi juara.

“Kita bisa bikin tim yang sama atau hampir sama dengan tim musim lalu pasti kapan ada waktu Persib pasti juara,” ucapnya.

Sisa waktu yang ada pun dikatakan Dejan akan dimanfatkan dengan baik. Walaupun cukup mempet ke pertandingan, Dejan tetap percaya pemainnya punya motivasi besar, berusaha dan bekerja keras.

“Kita tidak bisa balik, kita harus lihat ke depan kita harus fokus minggu sekarang dan minggu depan banyak ke taktik dan minggu depan kita mulai banyak pertandingan. Tapi kita harus terus ikut latihan sebelum liga dimulai kita harus fokus latihan seperti biasa dan sepak bola memang seperti itu kerja keras, kerja keras, dan kerja keras,” ungkapnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…