Sport
Kamis, 21 April 2016 - 14:35 WIB

ISC A 2016 : Arema Masih Butuh Bek Tengah

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

ISC A 2016 akan menjadi pembuktian bagi Arema Cronus. Tim Singo Edan sampai saat ini masih butuh tambahan pemain di posisi bek tengah.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema rupanya belum puas berburu pemain anyar, meski telah mempermanenkan Gustavo Giron Marulanda, Rabu (20/4/2016). Kabarnya, tim pelatih masih membutuhkan seorang pemain lokal tambahan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa sesuai kuota yang diperbolehkan, Gustavo menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Arema untuk TSC 2016. Namun untuk pemain lokal, Arema masih butuh satu bek tengah.

“Sesuai dengan rekomendasi pelatih Milomir Seslija, posisi bek tengah masih butuh pemain tambahan, kami sedang mencarinya,” ujarnya, seperti dikutip dari laman Wearemania, Kamis (21/4/2016).

Advertisement

Manajer berkacamata itu tak mau terlalu dipusingkan dengan kekurangan satu pemain lokal ini. Sebab, kebutuhannya membang tidak terlalu mendesak.

“Rencananya kami akan mencari pemain muda saja, karena sifatnya reserve (pemain pengganti). Saat ini kami baru punya tiga bek tengah, kita cari pelan-pelan saja,” pungkas mantan pengusaha travel tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arema Cronus ISC A 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif