Arema Cronus (AremaFC.com) Arema Cronus (AremaFC.com)
Kamis, 21 April 2016 14:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Arema Masih Butuh Bek Tengah

ISC A 2016 akan menjadi pembuktian bagi Arema Cronus. Tim Singo Edan sampai saat ini masih butuh tambahan pemain di posisi bek tengah.

 

 
Solopos.com, MALANG — Manajemen Arema rupanya belum puas berburu pemain anyar, meski telah mempermanenkan Gustavo Giron Marulanda, Rabu (20/4/2016). Kabarnya, tim pelatih masih membutuhkan seorang pemain lokal tambahan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa sesuai kuota yang diperbolehkan, Gustavo menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Arema untuk TSC 2016. Namun untuk pemain lokal, Arema masih butuh satu bek tengah.

“Sesuai dengan rekomendasi pelatih Milomir Seslija, posisi bek tengah masih butuh pemain tambahan, kami sedang mencarinya,” ujarnya, seperti dikutip dari laman Wearemania, Kamis (21/4/2016).

Manajer berkacamata itu tak mau terlalu dipusingkan dengan kekurangan satu pemain lokal ini. Sebab, kebutuhannya membang tidak terlalu mendesak.

“Rencananya kami akan mencari pemain muda saja, karena sifatnya reserve (pemain pengganti). Saat ini kami baru punya tiga bek tengah, kita cari pelan-pelan saja,” pungkas mantan pengusaha travel tersebut.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…